Happy reading ,Mungkin tidak mudah bagi Lista untuk melupakan sang pujaan hatinya. Tapi lista tak mau larut akan ke sedihan yang ia terima, mungkin merubah rasa kehilangan menjadi sebuah kenangan tak masalah bukan?
Disini seoarang gadis yang membangun kehidupannya lagi . Dia masih lista yang dulu , rasa penyayang yang selalu ia tebarkan kesemua orang . Hanya saja sekarang dia sedikit berubah sejak perginya ANDRE . Dia menjadi tertutup kepada semua orang , sikap dingin yang terkesan selalu ia tampilkan .
Apakah bisa aku menjadi matahari ? Yang selalu siap siaga menerangi bumi
°khalista°
******
Tok-Tok - suara ketukan pintu.
Lista ayo bangun , terdengar seorang yang memanggil nya dari luar kamar.
Lista tau itu suara mama nya yang menyuruh nya untuk sekolah.Seakan sedang mengumpulkan nyawa nya untuk bangun lista mejawab perkatan mamanya ,
Iya maa lista siap- siap dlu .Mama pun pergi kedapur dan aku sedang bersiap - siap untuk pergi ke sekolah . Tidak memerlukan waktu lama aku sudah siap dengan seragam sekolah dan tas biru Muda yang berlogo kartun anak yang sangat lucu dan pas disandang oleh Lista.
Dia pun turun ke bawah untuk memulai sarapannya
Selamat pagi ma,katanya yang dingin .
Iya anak manis , jawab mama. Tapi di dalam hati ibunda lista , dia sangat sedih melihat perubahan anak nya . Tapi apa lah daya ia tak mau menyakiti hati Lista lagi ........
Di sekolah
Hey es batu berjalan -!, teriak sahabat laknantnya itu .
Apaa? ,Suara ketus yang lista keluarkan .
Dingin banget si mbaknya ,lagi pms kah?
Lista hanya diam tak menjawab perkataan konyol temannya itu .Mereka berdua berjalan menuju kelas XII IPS 1 . Yah , sudah 2 tahun berlalu kekosongan tanpa Andre dan hari- hari yang sangat monoonton baginya .
Tak ada yang bisa menghiburnya hanya saja , membaca sebuah novel yang mungkin, Bisa membuat dia sedikit bahagia .
.....
Di kelas
Lista dan ana duduk sebangku , wajar saja karena lista tidak mau sendirian .
Ehh lista coba deh lu bangkit dari kertepurukan ini Lis , ana yang berusaha membujuk lista agar menjadi seperti dlu
Anaa nggk mudah buat gw ngelupain si Andre , lu tau kan gimana sayangnya gw sama dia , rasanya tak mampu lagi lista terlihat tegar air mata yang sedari tadi ia tahan akhirnya lolos dari mata coklat nya .
Gw tau lista tapi apa lho mau kayak gini terus pikirin nyokap dan bokap lho lista, dengan rasa sedikit tak tega melihat keadaan lista yang semakin tertunduk di mejanya .
Tapi apa daya ana dia juga mengerti perasaan lista , karena lista itu sangat rapuh bila berhubungan dengan cinta .
Tiiiitt -tiiit , suara bel yang
menandakan pelajaran akan dimulai .Lista pun mencoba untuk merapikan rambutnya yang sedikit berantakan dan menghapus bulir - bulir air mata nya.
Selamat pagi anak- anak , wali kelas lista ternyata sudah datang.
Pagi pak , balas teman - temen sekelas lista .
Hari ini kalian mempunyai teman baru dan bapak harap kalian bisa menerimanya ya-! , Para siswa -siswa
disana saat tercengan akan kecantikan siswi baru yang pindah dari singapore itu . Tapi jujur masih cantikan lista karena pada kenyataannya lista lebih natural dan tak suka ber Make up .Lista menantap sekilas teman barunya itu, ada rasa kagum tapi tak mungkin kan ia berteriak? Seperti orang gila saja , baginya .
Perkenalkan nama saya salsabila putri , kalian bisa memanggil ku dengan sebutan bila.
Aku pindah kesini karena Daddy ku di pindah tugas kan kesini , aku harap kalian bisa menerima ku -!
Okee , bapak rasaa acara perkenalan nya sampai di sini saja , dan kamu silahkan cari tempat duduk senyaman mungkin .
Bila pun memilih tempat duduk tepat di belakang bangku lista dan ana.
Haii kalian berdua-! Sapa bila dengan sopan
Hai juga bila -! Jawab ana yang antusias sedangkan lista hanya menampilkan senyum kakunya , jujur lista masih canggung . Mungkin belum terbiasa saja pikirnya .
Bolehkan aku tau nama kalian siap? tanyanya lagi sambil mengulurkan tangan ke ana .
Namaaku ana dan ini lista Sahabatku-!, Jelas ana ke bila.
Saat hari itu ana yang tak menyangka bahwa lista sudah sedikit berubah mungkin karena kehadiran bila yang menghiasi dengan tingkah konyol nya itu . Dan ana berharap mereka bertiga akan menjadi sahabat selamanya .
Anaaa listaa , orang cantik pulang dlu yaaa-! Teriak bila yang sudah berada disebaranh jalan .
List dan ana hanya tersenyum ke arah bila dan melambaikan tangan ke arah bila .Setelah bila telah pergi lista pun izin pulang ke ana .
Ana gw balik deluan ya-! Kata lista yang diangguki oleh ana dan tak lupa pula ia menampilkan senyum manis nya.
Dia pun berjalan tak berapa lama....
Buughghh -
Ternyata lista menabrak orang , dan lista terjatu kebelakang.
Aawhhh - suara ringisan lista .
Ia pun bangkit dan tekejut bahwa orang yang tak sengaja ia tabrak adalah Aprilio putra . Lelaki tampan dan sangat di idola para kaum hawa di sekolah nya .
Karena ketampanan yang mampu mengikat lawan jenisnya.Lista hanya bisa menunduk kan kepala ..
Kau tau angin mampu menerbangkan debu kotor , tapi aku mampu menghapus lukamu itu .
°Aprilio putra °
TBC:
Kalo suka tinggalin jejak kalian dan dukung author buat semangat nulisnya. Jangan lupa vote nya
Yaaa gaessss-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Khalista
Non-FictionHanya waktu yang mampu mengerti, betapa berat perpisahan ini. Semoga cerita cinta ini menjadi kenangan indah nanti~