Jagatprtm
❤ 💭 💌
103 Likes
Jagatprtm It's hard for me to say, I'm jealous of the way
You're happy without me
Sania.y Free tag Clauclaudya
Tmn22 Free tag Clauclaudya
Tmn54 Free tag Clauclaudya
Clauclaudya Aku lagi yang kena :(
Private Chat
Jagat Pratama
Udah tidur?
Sayang
Blm.
Jagat Pratama
Pakai jaket.
Keluar.
Sayang
Ngapain?
Jagat Pratama
Aku tungguin.
Claudya merapatkan jaketnya erat sambil menggerutu akibat dinginnya malam, dan sudah akan mengumpat ketika dilihatnya sesosok pria yang sedang duduk di atas motor, menggunakan jaket yang senada dengan miliknya. Berjalan mendekat, pria itu memberinya isyarat untuk Claudya duduk di boncengannya.
"Kok diem aja sih?" tanya Jagat sambil mengunyah french fries pesanannya, heran dengan gadis yang tumben tidak mengeluarkan sepatah katapun semenjak dijemputnya di rumah.
"Sakit gigi." jawab Claudya singkat, menolak untuk memandang pria tinggi di hadapannya yang sudah menculiknya ke restoran fast food favoritnya.
"Hoooo, sakit gigi bisa makan es krim. Baru tau." goda Jagat sambil tersenyum. Tau bahwa itu adalah kelemahan sang gadis.
"Njelei."
"Jangan jalan sama cowok berduaan. Jangan suka bolos les. Aku gak suka."
"Iya. Jangan cemburuan tapi." sahut Claudya cepat. "Jadi kita gimana?"
Jagat merotasikan matanya malas. Tangannya meraih ponsel yang tadi diletakkannya di meja, lalu mengutak-atiknya sebentar sebelum menunjukkannya ke gadis di hadapannya.
"Kurang gak?" tanya sambil memperlihatkan caranya menamai kontak gadis itu.
"AAWWWW JAGAAAT, AIWUFYUUUU." serunya sambil mencubiti pipi pria yang lebih muda, membuatnya menggerung kesal karena pipinya ternoda es krim yang entah bagaimana bisa mengotori tangan Claudya.
***
Aku gak bisa bikin anakku marahan lama-lama :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Not a ] Perfect Lies
FanfictionInstagram update of Perfect Lies. GS Mark Lee ft Lee Haechan