Prolog

39 17 2
                                    

Aku Shafa lebih tepatnya Shafa Aurel Titania.Orang tuaku telah berpisah dua bulan yang lalu dan sekarang aku tinggal bersama Ayah di Jakarta.Andai aku bisa memilih,aku akan memilih tinggal bersama mamah di Bandung dari pada ikut dengan ayah ke Jakarta.Tapi Ayah selalu memaksaku ikut dengannya,karna selalu didesak akhirnya aku mau ikut dengan Ayah walau aku tau,aku gak bakalan bahagia tinggal bersama Ayah.

Aku masuk sekolah elite di Jakarta,SMA Garuda namanya.Dan yaa,Aku fikir akan sangat sulit mendapatkan teman di sekolah baruku ternyata tidak sesulit yangku bayangkan,Aku mendapatkan empat orang teman perempuan waktu hari pertama Aku masuk sekolah.Mereka adalah,NATASYA AGUSTINA atau sering dipanggil Caca,yaa gue akuin dia itu imut,tapi sifatnya jauh beda dengan wajahnya dia itu ce re wet,dia juga suka sama hal-hal yang berbau korea.FRANSISKA panggil aja Siska,Dia itu labil kayak anak-anak,sifatnya tuh berubah-ubah tergantung moodnya dia,tapi dia sebelas duabelas kayak si Caca.SHYFA AMELIA panggil aja Amel,cewek dingin yang gak peduli dengan yang ada disekitarnya kecuali itu mendesak.Satu lagi ATIKA SYEILA panggil dia Sye si cewek lalot dan polos sangat sangat polos,udah itu aja.

Gak ada yang spesial di hari-hari gue masuk SMA Garuda,semuanya baik-baik aja.Tapi,sejak gue ketemu sama Gibran kakak kelas gue,hari-hari gue yang semula baik-baik aja berubah jadi gak baik-baik aja.Kakak kelas gue itu selalu aja buat gue kesel,liat mukanya aja gue kesel,tapi gue akuin dia itu sangat-sangat ganteng.Dia hampir gak punya kekurangan sih,satu kekuranga yang paling menonjol yaitu dingin,pendiem atau apalah itu.Lama kelamaan gua suka ralat cinta sama dia,apa gue salah cinta sama dia? gak kan?.Yaudah gue bakal perjuangin cinta gue,gue akan berjuang agar cinta gue terbalaskan.Gue janji gue gak akan berhenti berjuang walaupun Gibran sendiri yang nyuruh gue mundur,gue akan tetap berjuang.

Tapi takdir seakan gak mau gue bersatu sama Gibran.Takdir memaksa gue buat memili pilihan yang bahkan kedua-duanya menyakitkan buat gue.Gue bingung,gue harus milih betahan dengan rasa sakit atau pergi yang mungkin buat gue bahagia.Dan akhirnya gue milih pergi....

♥♥♥♥♥

Haiii gaaesss:)

Aku ubah prolognya dong:)
Dan prolog yang dulu aku pindahin

The DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang