Prolog

8 1 1
                                    

You fight on
Fight on
Fight on when you feel alone
Fight on
Fight on we'll make our own
Don't look back oh just look forward
We'll make a history of our own
So throw your best at us we thank you -Fight on (percy falls)

Mungkin lagu itu menjadi gambaran hati seorang Agan Wilson Mahaprana,most wanted SMA Garda yang baru saja putus dari cintanya.

Hari ini weekend biasanya Agan menghabiskan weekend nya dengan sarfal, ya sarfal adifasya dia perempuan yang sudah buat hati Agan hancur berkeping-keping, menurut Agan sarfal satu satunya perempuan yang bisa buat Agan bangkit dari keterpurukan nya. Semenjak putus dari sarfal, Agan berubah 180° dari Agan yang periang menjadi kulkas berjalan yang irit bicara.
Sampai sekarang agan masih bertanya tanya dengan dirinya "apakah ada yang salah dari gue sampai sarfal mutusin gue?" Mungkin bagi banyak orang ini hal klasik, yaudah lah putus cari yang baru tpi menurut Agan sarfal cewek yang beda dari yang lainnya.
Tapi menurut sahabat Agan yaitu Nadhira, Raras, Ariel, & Bagas, Sarfal adalah cewek cantik yang menyerupai iblis jahat, selama ini Agan hanya tau hal positif dari sarfal, tpi menurut ke 4 sahabat nya sarfal hanya manfaatin kebaikan Agan. Iya cinta itu buta sampai butanya jadi gk tau mana yang bener bener sayang sama mana yang cuma manfaatin uangnya doang, itu kelemahan Agan gk tau mana yang sayang mana yang manfaatin doang. Agan pintar dalam pelajaran tapi terlalu bodoh untuk soal hati.
Ke 4 sahabat nya hanya menatap bosan Agan yang sedang patah hati
"Mau sampai kapan lo kayak gini gan? Ini udah mau dua minggu lu putus dari Sarfal iblis itu" Ucap Ariel
"Udh kali move on dari iblis itu gan, kayak gk ada yang lain aja" Tambah Raras
"Heh!!! Lu kayak gini terus emang dia peduli sama lo???" Timpal Nadhira
"Yahhh yahhh yahhhh anjritttt kalah lagi" Ucap Bagas yang sedang bermain Ps
"BRISIK ONTA!!!!" Ucap ketiga sahabatnya.

Selamat datang di cerita nya Agan + ke empat sahabatnya dan perempuan yang buat Agan bangkit dari masa lalu nya :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang