Part satu.

1 1 0
                                    

"Apa Mah,papa mau pindah ke palangkaraya?"
Sontak gue kaget.

"Iya,mau gakmau kamu harus ikut kenaikan kelas 5 nanti,soalnya gak ada yang jaga kamu disini" jawab mama.

Disitu gue mulai cemas,
"ah masasih gue udah lama disini gue harus pindah?" Tanya gue ke diri sendiri.

Hemmm oh iya gue belum kenalan yaa hehee.
Kenalin nama gue Nayla Faiza GA.
Temen gue biasa manggil Zaza atau Nayla. Terserah kelen dah mau manggil apa.
Gue sekarang udah kelas 3Smp,ini throwback ke kelas 5Sd gue keinget dan pengen bikin cerita aja gitu. Gue punya adik namanya Iffa, dan mama gue IRT biasa,papa gue kerja Swasta, sering pindah pindah gituu jadi udah biasa menurut gue pindah pindah. Okee kelamaan Lanjut yok...

2 bulan kemudian

Tepat di hari itu, gue dan keluarga berangkat menaiki pesawat. Gue berangkat dari Bengkulu jam 6 subuh,semua keluarga sudah berkumpul dan mengucapkan salam perpisahan,dan tante juga berpesan ke gue untuk jaga diri baik baik disana.
Kami sampai di palangkaraya jam 1 siang,ketika melihat kota itu,semua asing,aneh,gak kayak biasanya. Mulai hari itu juga, gue memulai kehidupan baru dan teman baru. Sampai dirumah gue langsung istirahat karena kelelahan,dan lusa gue harus daftar sekolah baru sama papa.

Lusa

"Kak...banguun,hari ini kakak mau daftar sekolah,nanti telat kak cepetan" kata adek gue.

"Iya dahh bentar" jawab gue.

Gue bangun,dan langsung mandi. Gue daftar sekolah mengenakan pakaian bebas yakni rok sama kaos panjang doang. Lalu gue langsung pergi sama papa.
Pas sampai disana gue takut,gaberanii,penakut bgt dah pkoknyaa.

"Kamu gak usah takut,nanti kan mereka jadi teman kamu juga,ayo masuk ke sana" kata papa sambil membawa berkas2.

Pas masuk semua orang liatin gue,gue jadi bahan tontonan disana,gue takut banget,ada yang bisik bisik gitu,terus pas gue masuk ruang tata usaha ada yang ngintip juga tuh,gatau dah siapa intinya gue cuek aja.
Setelah gue diterima gue langsung pulang dan disuruh staff TU nya masuk lusa. Besoknya gue beli buku buku dan peralatan lainnya.

Hadehh kebelit2 dah ceritanya hehee..
Jgn lupa komen dan vote!
Stay tune part 2!

Cerita pendek by Nayla_FTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang