Zenn:"aaa kenyangnya...aku pulang dulu ya semua"
Aaron:"kau yakin mau pulang sendiri, mau kuantar?"
Zenn:"gk usah, rumah gw deket kok dari sini"
Aaron:"ah yasudah, hati-hati dijalan Zenn"
Zenn:"ya~"
Saat di perjalanan pulang...Zenn akan menyebrang jalan karena rumahnya ada di sebrang. Saat dia menyebrang tiba-tiba.....
Zenn:"AAAAAAA....!!!!"
Zenn tidak sengaja ditabrak mobil dan dia pingsan ditempat. Dan akhirnya dia dilarikan dirumah sakit [Dongyun].
Aaron:"chell...chelline...chelline km dengar kakak?...sudahlah"
🔉cling/bunyi notifikasi hp Aaron
Aaron:"wah..Angel upload postingan baru, lihat deh"
Aaron:"hah...barusan ada kecelakaan di jalan Hyonjae. Itu kan arah rumah Zenn, kabar Zenn bagaimana ya? Apa dia baik-baik saja. Tlfn dulu deh"
Aaron:"sial...tdk aktif, aku cari tau rumor di sosmed aja"
Setelah mencari-cari rumor tentang kacelakaan di jalan Hyonjae, tak lama Aaron menemukan ada sebuah artikel dimana tertulis korban kecelakaan adalah "Zennith Anxectha Axzora"
Aaron:"ahh sial...aku harus kerumah sakit sekarang"
Chelline:"ada apa kak?..."
Aaron:"kau dari mana saja, kau tau kakak tadi memanggilmu tapi kau tdk merespon dan kakak kira kau tidur"
Cheline:"aku habis ke toko buku, ada pengeluaran terbaru. Sebelum kehabisan jadi aku cepat-cepat kesana tanpa memberitahu kakak. Maaf ya kak"
Aaron:"ya kakak maafkan. Sekarang kau jaga rumah ya, kakak mau kerumah sakit [Dongyun] sebentar?"
Chelline:"eh..sendirian? Yodah gpp, hati-hati kak"
Aaron:"yo~"
/Aaron berlari kerumah sakit