Chap O3

6 2 0
                                    

Chanyeol POV

"Lhoh nyeol katanya mau ke kelasnya Sehun ngapa ke kelasnya si cadel? Lo mau ngebully si cadel lagi? kan tadi dia pergi sama Ucok." nih orang otak nya cetek bener dah.

"Kan tuh duo cadel sekelas goblok." ucap gw greget dan langsung masuk ke kelas.

Gw liat si Sehun sama si Item buka buku tumben tumbenan. Dan ternyata si Ucok juga masih di sini.

"Duh keajaiban dunia si albino sama item buka buku." ucap gw nyindir.

"Tai lu nyeol gw kagak buka buku lo nyinyir sekarang gw buka buku lo juga nyinyir. Maunya lo apa? Mulut lo itu loo udah kayak emak emak komplek yg liat anak tetangga bawa pulang cowok." ucap si item anjir mulut gw di samain sama mulut emak emak.

"Hooh benel tuh tem. Minta di cipok mipel." dih anjir, si albino ikutikutan.
Gw liat yg lain cuman bisa ketawa, apa lagi nih baekhyun udah guling guling.

"Terus terus nistain terus. Chanyeol sabar kok orang sabar banyak yang suka..." ucap gw.

"Banyak yg suka tapi masih jomblo hya hya haha... Awokawok..." nih iching kagak pernah nimbrung sekali nimbrung kena banget anjir emang.

Di tengah orang orang pada nistain gw tiba tiba.
"Udah ayok kak, mithiii... Kak thoonya gw bawa pulang dulu..." ucap dia ngegeret si Ucook. Dan ninggalin kita yg masih cengo liatnya.

"Ehem tuh anak bener sodaraan kembar ama si kim?" ucap Kai memcahkan segala ke heningan ini.g. dengan mata yg mengarah ke gw.

"Lhah lu tanya gw gw tanya siapa? Gw kan kagak emaknya." ucap gw.

"Yeu bambank yg ngatain lo emaknya ucok jg siapa. Lo kan sebangku sama si Ucok mungkin aja lo tau." ucap si Chen dia greget.

"Jam berapa sekarang?" tanya gw.

"Jam 12 lebih 20 emang ngapa?" ucap sehun.

"Anjir gw lupa gw di suruh balik nyokap gw. Dah gw balik dulu babay..."ucap gw langsung lari kekelas ngambil tas dan ijin ke BK.

***

Terlihat dua siswa sma sedang berboncengan. Mungkin orang mengira mereka pacaran. Namun siapa sangka mereka adalah anak kembar. Yang jarang diketahui di sekolahnya. Di sekolah mereka tak ada yg tau bahwa mereka kembar hanya sahabat sang siswi lah yang tau.

Kim POV

Gw sekarang sedang perjalan pulang sama kak soo tentu saja gw di bonceng sama kak Soo. Gw aja naik motor belum becus. Gw biasanya sekolah di anter supir kalo kak soo ya naik motor sportnya lah. Pulang? Gw jarang pulang bareng sama kak Soo. Bukannya kak Soo nggak mau nebengin gw tapi gw yg menolak untuk di bonceng kak Soo. Masalahnya bukan gw yg malu. Gw takut aja nanti kak Soo malu mboncengin gw yg secara kalo dilihat bodi dan rupa gw bisa di katakan pas pasan kalo di bandingkan dengan yg lain.

Sebenarnya sih gw bisa buka identitas asli gw tapi gw takut kalo malh di benci sama siswa sekolah. Ya gw sebenarnya pendatang baru setahun gw ada di sekolah ini. Gw satu sekolah sama kak Soo kelas sepuluh semester genab. Baru masuk aja gw udah punya musuh. Pada iri sama gw. Bukannya sombong tapi mereka pada ngiri kalo gw dateng dateng langsung masuk rengking pararel. Udah bacot banget gw.

"Dek kita emang mau di ajak mamah ke mana?" tanya kak Soo.

"Hmm mau di ajak ke kondangan thama mamah papah." ucap gw.

"Oooh.... Hah! Buat apa mamah ngajak kita ke kondangan malu maluin sumpah." ucap kak Soo kaget.

"Ya adek kan nggak tau. Kata mama itu lekan bithnith papah mau nikahan..." ucap gw.

Agent ...?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang