WARNING : INI CERITA BxB ALIAS BATANG + BATANG JADI JANGAN SALAH LAPAK 😎
SUDAH DIPERINGATKAN DARI AWAL DAN KALO NEKAT BACA DAN BERAKHIR MEMBUAT RUSUH MAKA KU BACOK KALIAN 🖕🏻
GARA-GARA ORANG-ORANG TAK BERTANGGUNGJAWAB YANG SEENAK JIDAT MELAPORKAN CERITAKU KE PIHAK WP YANG AKHIRNYA DI BANNED DAN DIHAPUS PERMANEN OLEH PIHAK WP 🖕🏻
BUAT CERITA NGGAK SEMUDAH BACOTMU YANG ASAL MENGHINA INI ITU !!
KALO JIJIK NGGAK USAH MAMPIR KE AKUN KU YANG MANA UJUNG-UJUNGNYA BUAT MASALAH SAJA !!
INGAT : SEKALI LAGI INI KHUSUS BxB JADI KALO MAMPIR KESINI NGGAK USAH PAKAI GAYA SOK ALIM SOK PALING BENAR DAN SOK PALING TERWOWWW APALAGI PALING SOK JIJIK !!
MINGGIR KALO LU BUKAN PECINTA BxB NGGAK USAH MERUSUH DISINI 🖕🏻
#Kuy mari kita lanjut kecerita 👇🏻
disebuah sekolah BANGTAN HIGH SCHOOL (BHS) terdapat siswa siswi dengan prestasi serta latar keluarga yang berpengaruh dikorea.
Tak terkecuali namja dengan predikat Prince of school,dia Kim Taehyung namja tampan bak dewa yunani,pewaris K-corp perusahaan terbesar no.1 diasia bahkan diamerika. Dia namja tampan dengan sejuta pesona yang sayangnya berbanding terbalik dengan perilakunya yang seorang badboy dan juga playboy disekolah.
Siapa yang tak kenal Kim Taehyung dengan sekali kedip maka apapun akan selalu dia dapatkan.
Seperti pagi ini suasana sekolah selalu ribut dengan kedatangan Prince of school beserta sahabat2 nya."KYAAAAAAAAA TAEHYUNG OPPAAAAAA"
"Kyaaaa SARANGHAE TAEHYUNGGG"
"aku padamu taehyungggg"
dan bla.. bla.. blaaa.. masih banyak lagi teriakan2 dan pekikan heboh dari yeoja ataupun namja yg berstatus uke.
"haiiissshhh bisa tidak mereka tak teriak-teriak" omel Hoseok.
"sudahlah hyung biarkan saja lagipula mereka itu kurang kerjaan" ucap jimin.
"sudahlah jangan dengarkan lagipula bukankah menarik jika mereka teriak-teriak seperti itu ahahaha" ucap Taehyung sambil tertawa.
Jimin dan Hoseok memutar bola matanya malas melihat tingkah aneh sahabatnya itu.
"bagaimana hubunganmu dengan yeoja itu tae?" tanya hoseok.
"yeoja yg mana hyung?" bukan menjawab nyatanya taehyung justru balik bertanya pada Hoseok.
"oh astaga kau ini. itu yeoja yg selalu menempelimu seperti hantu bahkan pernah kau ajak bercinta ditoilet kemarin lusa. aisshhh jangan bilang kau lupa atau kau sudah bosan" hoseok melihat taehyung dengan tatapan curiganya.
"oh ayolah hyung kapan aku pernah serius dengan satu orang hahaha menggelikan sekali.. lagipula mereka hanya mainanku hahaha" jawab taehyung dengan entengnya.
bangsat bukan? tapi itulah Kim Taehyung.
"kau selalu begitu. ingat karma tae. nanti ujung-ujungnya kau malah terikat dengan mainanmu" ucap jimin memperingati sahabatnya itu.
"ck oh ayolah jangan membuatku geli" ucap taehyung dengan malas.
ya sepanjang perjalanan menuju kelas mereka habiskan dengan mengobrol hal-hal yang tidak masuk akal. sesampainya dikelas mereka menuju bangku masing-masing.
BRAAKKKKKK
suara pintu dibuka dengan tergesa-gesa dari seorang siswa yang langsung menjadikan atensi penghuni kelas melihat kearahnya dengan tatapan sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love (taekook /GDKook) #wattys2019 ✅
RomanceWARNING : KHUSUS LAPAK BxB SUDAH DIPERINGATKAN DIAWAL DAN JIKA ADA YANG MERUSUH MAKA TANPA PANDANG BULU AKAN LANGSUNG DI BLOK !! Berawal dari penghianatan hingga memutuskan untuk memulai langkah yang baru dan dipertemukan dengan orang yang baru. Ny...