WARNING : INI CERITA BxB ALIAS BATANG + BATANG JADI JANGAN SALAH LAPAK 😎
SUDAH DIPERINGATKAN DARI AWAL DAN KALO NEKAT BACA DAN BERAKHIR MEMBUAT RUSUH MAKA KU BACOK KALIAN 🖕🏻
GARA-GARA ORANG-ORANG TAK BERTANGGUNGJAWAB YANG SEENAK JIDAT MELAPORKAN CERITAKU KE PIHAK WP YANG AKHIRNYA DI BANNED DAN DIHAPUS PERMANEN OLEH PIHAK WP 🖕🏻
BUAT CERITA NGGAK SEMUDAH BACOTMU YANG ASAL MENGHINA INI ITU !!
KALO JIJIK NGGAK USAH MAMPIR KE AKUN KU YANG MANA UJUNG-UJUNGNYA BUAT MASALAH SAJA !!
INGAT : SEKALI LAGI INI KHUSUS BxB JADI KALO MAMPIR KESINI NGGAK USAH PAKAI GAYA SOK ALIM SOK PALING BENAR DAN SOK PALING TERWOWWW APALAGI PALING SOK JIJIK !!
MINGGIR KALO LU BUKAN PECINTA BxB NGGAK USAH MERUSUH DISINI 🖕🏻
#Kuy mari kita lanjut kecerita 👇🏻
Jungkook terbangun setelah pingsan beberapa jam yang lalu. Seragam yang dikenakan sudah berganti dengan kemeja kebesaran berwarna maroon. Jungkook mengernyit merasakan sakit diseluruh tubuhnya bahkan saat digerakkan tubuhnya terasa remuk. Jungkook mengamati ruangan itu,mencoba mengingat kejadian apa yang menimpanya. setelah beberapa menit akhirnya dia ingat semuanya. Ya sekarang dia berada di kamar Taehyung. Jungkook mencoba untuk berdiri dan ingin mencari ponselnya untuk menghubungi seseorang. Saat hendak berdiri tiba-tiba pintu kamar terbuka membuat Jungkook mematung ditempat melihat Taehyung berjalan kearahnya.
"Sudah sadar? hm?" tanya Taehyung sambil memegang dagu Jungkook cukup kasar.
Jungkook meringis merasakan cengkraman di dagunya. Dia hanya bisa mengangguk untuk menjawab pertanyaan Taehyung tapi naas Taehyung justru marah karna Jungkook yang tak menjawabnya dan memilih mengangguk.
Plakkkk
Satu tamparan keras mendarat dipipi Jungkook dan Jungkook pun terjatuh ke kasur itu. Jungkook memegang pipi nya dan menangis karna tamparan Taehyung.
Taehyung menjambak surai Jungkook dengan amat sangat kasar dan memaksa Jungkook untuk mendongak untuk menatap matanya."Jika aku bertanya maka jawab sialan !!" emosi Taehyung dan mengeratkan cengkramannya di surai Jungkook.
"ap-appo.. sa-sakit hyung.. hiks.. a-ampun.. hiks" Jungkook menangis karna kekasaran yang diterimanya.
"aku akan menghukummu !!" smirk Taehyung.
Jungkook sangat ketakutan dan menggelang dengan brutal. Taehyung gila dia tak pernah main2 dengan ucapannya. Sungguh Jungkook sudah tak kuat dengan kekerasan yang dia terima.
"lepass.. hiks.. kookie takut.. hiks.. ja-jangan sakiti kookie.. hiks.. am-pun.. hiks" Jungkook menangis sejadi-jadinya.
"kookie ingin pulang.. hiks.. jangan sakiti kookie lagi.. hiks.. kookie takut.. hiks.. ampun.. hiks.. mommy daddy kookie takut.. hiks.. Dragon hyung kookie takut.. hiks" racau Jungkook.
Taehyung yang mendengar Jungkook menyebut nama Dragon pun langsung gelap mata dan mencekik Jungkook. Dia benar-benar marah karna Jungkook menyebut nama orang asing itu.
"uhukk.. uhukkk.. le-lepashh.. uhukk"
Seolah tuli Taehyung terus menyiksa Jungkook tanpa ampun.
PRANKKKK
Gelas yang dipegang itu hancur berceceran dilantai. Tiba-tiba perasaannya tidak tenang. Entah mengapa pikiran GD terus tertuju pada kekasihnya. Sungguh dia sangat amat kuatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love (taekook /GDKook) #wattys2019 ✅
Roman d'amourWARNING : KHUSUS LAPAK BxB SUDAH DIPERINGATKAN DIAWAL DAN JIKA ADA YANG MERUSUH MAKA TANPA PANDANG BULU AKAN LANGSUNG DI BLOK !! Berawal dari penghianatan hingga memutuskan untuk memulai langkah yang baru dan dipertemukan dengan orang yang baru. Ny...