days with lee haechan.
(n.) ini cerita nya 99% berisi roomchat Haechan dengan Mave. 1% is their activities together and w/ their friends (nonghits). please look forward to it!
MAIN CHARACTER(S)
1. LEE HAECHAN
2. JUNG MAVELYN
3. NA JAEMIN
4. KIM HYUNJIN5. ROSÉ
mave's side of story.rasanya pacaran ama haechan? sepet sepet enak sih kata gue. soalnya dia gada manis manisnya :(
yes dating can be fun, tapi coba aja ama haechan. kalo gak darah tinggi lu mah.
tapi ya asik, tiap hari nyariin terus. nyari ribut juga. gelo dia mah, pusing.
udah gitu heboh banget, demen nuduh nuduh. kadang malu bawa ke umum, harusnya ke rsj aja :(
walaupun sebegitunya, haechan ya haechan. i love him for being him. keep being you ya hecantik, i love me.
haechan's side of story.
pacaran ama mave tuh kudu siap mental ama nyali. serem sumpah galak si mep. pms tiap hari.
oiya opa opa koreya mulu nyink, buat apaan padahal gua lebih mantep ye gak?
walaupun berasa pacaran ama menteri perkawinan eh perikanan, ga nyesel bro milih dia jadi cewe gua ahahahay, mantap gak kata aing?
pokoknya pesan buat mep, ailovyutu the moon and warung nya bu erna. hehehe. jangan marah marah terus ya sayang, ga kasian apa ama gua yang terlalu ganteng.
biar kaya edho cell eh zell, tHANK YOU FOR BEING YOU! EKSO EKSO!
days with lee haechan.
y sebenernya agak ngeri juga ya post story ini. takut garing gituuuuuuu, hadeh.
jangan lupa di sukribe ya gais mwah.
KAMU SEDANG MEMBACA
days with lee haechan.
Fanfiction彡◉ only fools fall for you, and i'm the fools. © 1-800-MARK-LEE, 2019