"Rain drop, drop top, all i do is thinking about you non stop."
days with lee haechan.masih jam uas. haechan udah kelar tapi waktunya masih banyak. haechan ngeliat ke arah mave, anaknya masih ngerjain soalnya keknya. muka nya lagi bego kata haechan.
yang jaga si bu erna, gampang sih, cuma berabe kalo ketawan mah.
ngomongin bu erna jadi inget warungnya, inget warungnya hecan jadi aus. iya tau kaga nyambung suka suka hecan.
kebetulan dia beli aquarin sebelum uas, dia mengumpulkan nyali untuk bertanya. dia ngeliat sekeliling, oke pada santuy. dia beralih ke bu erna, hecan teguk ludah baca bismillah.
"bUUUU, IZIN MINUM YEAH" -hecan.
sok bule anying -mave
bocah edan bikin kaget, gua lagi liat brainly anj -jemin
bu erna cuma ngangguk, alhamdulillah dibolehin. yaudah hecan minum. dah kasus kelar kan.
tiba tiba hecan gatel pengen mencet tombol hago di hapenya. dia ngeliatin bu erna, lagi maen hape juga. yeu.
akhirnya iman hecan sudah goyah, dia memutuskan untuk main hago. mencet helix jump.
searching you an opponent...
meet your new friends!
pas liat nama opponent nya, tulisannya "ErnaSierna."
mampus, hecan kaged. itu si bu erna. untung username nya "AingGanteng127." terus ppnya foto figures di mobile legend. alhamdulillah kaga ketawan.
yauda tetep main, ama si erna. degdegan tapi takut ketawan. galama, waktunya udah abis, si hecan yang menang.
yaela cupu bats ni guru -hecan
yaudah baru mau kabur, bu erna ngechat di hagonya.
ErnaSierna
|hai.... boleh kenalan gx?
alay bener jink, kerjain ah -hecan.
boleh atuh geulis|
|hihihi
|salam kenal yach..aku ernaaku gananya -hecan
gua junaedi|
fyi, bu erna ini masih dua puluh dua tahun. belom nikah, cowo aja gapunya. jadi yagitu.
|lagi apa junedi?
lagi uas nih, diem diem main hape|
mampus responnya apa ni -hecan
|wah sekalian nyontek ya
hecan udah degdegan, takut diomelin onlen.
|semangat atuh nyonteknya
|liat brainly aja biar ga ketawanhecan bingung ama kaged. ini gurunya ngapa jadi gini anjink? dia ngeliat ke bu erna, orangnya lagi senyum senyum. kasmaran ama junaedi katanya.
hecan bingung harus apa, dia disuruh nyontek di brainly ama gurunya. beuh mantep. suka miris.
days with lee haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
days with lee haechan.
Fanfiction彡◉ only fools fall for you, and i'm the fools. © 1-800-MARK-LEE, 2019