Adore You - #ChanRoséWeek

1K 116 9
                                    

Chanyeol dan Sehun sedang beristirahat setelah berlatih untuk comeback stage mereka sebagai EXO SC besok di SBS Inkigayo di ruang latihan SM Entertainment. Mereka sudah berlatih koreografi terbaru mereka selama empat jam dan kini latihan mereka sudah usai. Iya,latihan mereka sudah usai tapi mereka belum berniat pulang ke dorm karena sangat lelah dan bosan. Mereka berbincang tentang banyak hal. Soal game,perkembangan anjing peliharaan mereka masing-masing, dan harapan mereka untuk EXO dan subunit mereka. Saat masih berbincang,Sehun pergi ke kafetaria SM Entertainment untuk membeli kopi sebentar. Dan Chanyeol pun menunggu sendirian di ruang latihan.

Sambil menunggu,Chanyeol  mengecek ponselnya yang sejak tadi tersimpan di dalam tas karena ia sangat sibuk berlatih koreografi dan juga berbincang dengan Sehun. Ada banyak sekali chat yang masuk dari group chat EXO. Tapi,tentu saja itu hanya chat dari Baekhyun yang selalu ingin group chat mereka ramai setiap harinya. Chanyeol pun mengecek Instagram-nya. Ia membuka bagian explore dan di sana ia menemukan foto seorang member girlgroup terkenal Korea yaitu Rosé Blackpink. Rupanya Rosé sedang melakukan pemotretan untuk majalah Vogue edisi bulan Desember.

Chanyeol tidak tahu bagaimana foto Rosé bisa berada di explore-nya tapi satu hal yang pasti,Rosé sangat cantik di foto itu dan Chanyeol terpesona akan kecantikannya. Ya,harus ia akui jika Rosé adalah wanita yang cantik,anggun,elegan, dan manis. Rasanya tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan Rosé yang sangat luar biasa. Tapi,jika harus menggambarkan dengan kata maka Chanyeol akan mengatakan bahwa Rosé seperti seorang dewi.

Chanyeol bisa berpikir untuk berkata seperti itu karena ia sangat mengagumi,oh bukan. Lebih tepatnya menyukai dan memuja Rosé. Ia sudah mengagumi Rosé sejak Rosé masih menjadi trainee di YG Enterteinment. Chanyeol menyukai suara Rosé,kelincahannya saat menari,kepiawaiannya dalam bermain musik,kecantikannya dan ya,mungkin semua yang ada dalam diri Rosé. Yeah,Chanyeol tahu soal Rosé dari teman-teman sesama idol dan artis yang kebetulan juga mengenal Rosé. Ia harus berterima kasih pada kesupelannya.

Sebenarnya mereka sudah saling kenal waktu memiliki collaboration project bersama 10cm dan Jihyo Twice untuk SBS Gayo Daejun tahun 2016. Namun,mereka tidak terlalu dekat. Setelah acara selesai,mereka kembali seperti biasa. Chanyeol hanyalah sunbae bagi Rosé dalam industri musik Korea dan Rosé hanyalah hoobae dan idola bagi Chanyeol.

Lagipula tidak mungkin Chanyeol terang-terangan menunjukkan pada dunia bahwa ia menyukai Rosé. Bisa-bisa EXO-L akan protes padanya dan juga mereka akan menyakiti Rosé. Chanyeol sangat menyayangi EXO-L dan ia juga mengagumi Rosé. Ia tidak bisa memilih di antara keduanya. Ia masih mengamati foto Rosé sambil terus mengagumi kecantikan Rosé dalam hatinya. Sepertinya tidak ada laki-laki yang tidak akan mengagumi kecantikan Rosé begitupun Chanyeol. Belum puas melihat wajah Rosé,Chanyeol pun mengunjungi akun Instagram Rosé yaitu roses_are_rosie.

"Dia memang patut diikuti oleh banyak orang di SNS." gumam Chanyeol sambil melihat followers Instagram Rosé yang lebih banyak jumlahnya dari Instagram Chanyeol. Chanyeol merasa iri karena ia sudah lama menggunakan Instagram namun followers-nya jauh lebih sedikit daripada Rosé yang belum terlalu lama menggunakan Instagram tapi memiliki followers yang lebih banyak darinya. Ah sudahlah! Ia tidak peduli. Ia pun menggulirkan layar ke bawah untuk melihat postingan Rosé.

Sekarang ini Rosé tengah disibukkan dengan comeback solo stage-nya. Hal itu terlihat dari postingan Instagram-nya beberapa hari yang lalu yang menunjukkan dirinya sedang melalukan take vocal di studio dan juga berlatih koreografi untuk comeback solo stage-nya kali ini. Rosé benar-benar sibuk sekarang. Begitu juga Chanyeol dalam mempersiapkan comeback stage-nya bersama Sehun. Banyak sekali foto dan video yang Chanyeol temukan dalam Instagram Rosé. Foto dan video Rosé saat melakukan konser bersama Blackpink,saat menghadiri acara-acara tertentu,dan saat berlibur di luar negeri maupun di Korea.

Adore You - #ChanRoséWeekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang