PROLOG

24 5 1
                                    

Akhirnya aku sampai juga dinegara kesayanganku. Saat ini aku sedang dibandara setalah satu minggu lebih aku liburan ke Jepang. Rasanya rindu sekali dengan Korea rindu dengan rumah dan rindu dengan semuanya

"Uh akhirnya aku sampai juga" Ucapku.

Tiba-tiba ada yang bergetar ditasku sepertinya Handphoneku berbunyi aku pun mengambilnya dan ternyata benar Kang Ahjussi supir keluargaku yang menelfon

"Hallo Kang Ajhussi"

"Hallo kau sekarang sedang dimana nona" Ucapnya.

"Aku sudah diluar bandara" Ucapku.

"Baiklah aku akan segera kesana" Ucapnya yang setelah itu menutup telfonya.

"Sepertinya aku harus menunggu" Ucapku.

Tak lama aku melihat mobil keluargaku dari arah kiri aku pun langsung melampaikan tangan dan mobil itu pun berhenti dihadapanku.

"Kang Ajhussi bantu aku" Ucapku.

Kang Ajhussi pun membantuku dengan membawakan barang-barangku untuk dimasukan kebagasi mobil. Sedangkan aku sudah masuk kedalam mobil aku lelah sekali karena perjalanan ini.

"Nona apakah tidak ada yang ketinggalan" Ucap Kang Ajhussi.

"Aniya Ajhussi(tidak paman)" Ucapku.

"Kajja(ayo) kita pulang"Ucapku.

Kang Ajhussi pun melajukan mobilnya

Oiyh aku belum memperkenalkan namaku kan. Namaku Kim Jinsoo aku anak bungsu dari keluarga Kim bisa dibilang aku Maknae. Aku punya 7 Oppa yang sangat tampan. Kalian mau tau bagaimana aku dan Oppa-Oppa?? Baiklah aku akan menceritakannya. Aku akan bercerita tentangku dulu aku orangnya Dewasa tapi aku bisa menjadi manja karena perhatian yang diberikan Oppa-Oppaku. Aku itu jago memasak, tapi tukang tidur. Aku orangnya ceria, aku juga orangnya sedikit pintar sedikit loh gk banyak hhh. Kalau soal tubuh bisa dibilang tubuhku itu ideal tidak gemuk tidak juga kurus dan pastinya aku tinggi. Dan aku itu orangnya bisa jahil jika ada yang mulai menjahiliku dan kalian tau sifat-sifatku itu menurun dari mana?? Yap dari Oppa-Oppaku. Dan sekarang aku akan memperkenalkan Oppa-Oppaku

Oppa pertamaku bernama Kim Seokjin dia adalah Oppa yang paling hebat karena dialah yang menjaga kami setelah Appa dan Eomma memutuskan untuk tinggal diAmerika. Sekarang dia sudah memimpin perusahaan Appa yang ada diKorea. Selain itu dia juga jago masak maka dari itu kita jarang membeli makanan diluar dan bagaimana Soekjin Oppa bisa masak mungkin karena keadaan tapi memang dari kecil Oppaku yang satu ini pandai memasak mungkin bakat dari Eomma dan sebagai seorang anak sulung dia harus jago melakuakan apapun. Dia itu sangat perhatian sekali dengan kami intinya dia adalah kepala keluarga Kim yang hebat dia bisa menjadi Appa dan Eomma untukku dan Oppa-Oppaku yang lainnya.

Oppa keduaku bernama Kim Yoongi aku tidak akan menceritakan banyak tentangnya karena dia Oppaku yang paling beda sendiri dibandingkan Oppa-Oppaku yang lain. Dia itu Oppaku yang paling dingin diantara Oppa-oppaku yang lain tapi dia sangat perhatian padaku, dia juga sangat jago membuat lagu maka dari itu diumur dia yang sangat muda dia sudah memiliki studio musik sendiri dan mempunyai studio musik dirumah juga. Tapi, dia mempunyai kebiasaan yang menurun kepadaku yaitu tukang tidur jika dia tidur dia akan sangat susuh untuk dibangunkan.

Oppa ketigaku Kim Hoseok dia itu cahayanya Keluarga Kim dia adalah Oppaku yang selalu ceria dan keceriaan itu menurun padaku dia juga selalu membuat kita semua tersenyum disaat kita bersedih maka dari itu kita semua menamai dia Moodbosternya keluarga Kim. Selain itu dia juga jago menari maka dari itu dia mempunyai studio tari dirumah, biasanya dia menggunakannya untuk berlatih jika dia tidak sempat berlatih tari dikampusnya. Dia mengambil jurusan Seni bagian menari karena dia bercita-cita sebagai penari.

Oppa keempatku Kim Namjoom kembarannya Hoseok Oppa mereka kembar tak identik karena semua sifat-sifat mereka tidak ada yang sama. Namjoon Oppa dia adalah Oppa yang paling cerdas diantara Oppaku yang lain bagaimana dia tidak dibilang cerdas jika IQnya saja 148. Tapi, Oppaku yang satu ini selalu membuat aku dan Yoongi Oppa kesal karena dia selalu saja cerobah dan selalu merusak barang tapi dia itu Oppa kesayanganku karena dia selalu menjadi teman curhatku dan setelah aku curhat dia selalu memberi saran dan nasehat berbeda dengan Oppaku yang lain mereka hanya mendengar ceritaku saja tanpa berkomentar atau memberi nasehat. Selain itu Namjoon Oppa sama seperti Yoongi Oppa yaitu sama-sama menyukai musik. Kadang aku melihat Namjoon Oppa dan Yoongi Oppa membuat lagu distudionya Yoongi Oppa.

Oppa kelimaku Kim Jimin dia adalah Oppa yang paling seksi bagaimana aku tidak bilang begitu jika tubuhnya saja mengalakan tubuhku yang ideal ini. Dulu aku pernah masuk kekamarnya dan tidak sengaja melihat dia tidak memakai baju yang pastinya memperlihatkan ABSnya yang terbentuk sempurna itu tapi Jimin Oppa itu Oppa yang paling pendek diantara Oppaku yang lain bahkah aku lebih tinggi 2 cm darinya. Jimin Oppa itu orangnya emosional apalagi jika kembaranya sakit dia akan menangis semalaman dan menjaga kembaranya sampai sembuh. Tapi kembarannya yang laknat itu malah mengerjainya dengan menyuruh Jimin Oppa mengambilkan sesuatu yang dia inginkan seperti pembantunya, terkadang aku yang melihatnya kasihan. Tapi jika Jimin Oppa sudah bekumpul dengan kembarannya dan kembaranku mereka akan menjahili kita semua. Pokoknya mereka itu trio jahil keluarga Kim.

Oppa keenamku Kim Taehyung kembarannya Jimin oppa aku tidak tahu mereka itu kembar identik apa tidak karena terkadang sifat mereka sama kadang juga sifat mereka bertolak belakang. Contohnya Taehyung Oppa itu kayak anak kecil dan terkadang susah diajak serius kelakuannya pun bikin kita semua geleng-geleng kepala sedangakan Jimin Oppa dia orangnya dewasa banget tapi mereka akan seperti kembar identik jika mereka sudah menjahili kita semua kelakuan mereka sebelas dua belas tidak ada bedanya.

Oppaku yang ketujuh oh tidak dia bukan oppaku melainkan kembaranku walaupun dia lahir lima menit lebih dulu dibandingkan aku. Aku tidak pernah mau memanggilnya dengan sebutan Oppa. Namanya adalah Kim Jungkook. Kami itu tidak kembar identik dari wajah saja kami tidak ada mirip-miripnya kata Oppaku yang lain wajahku lebih mirip ke Seokjin dibandingkan Jungkook kembaranku kalian biaa bayangkan sendiri bagaimana wajahku. Maka dari itu jika orang tidak mengetahui kalau kami kembar pasti mengira bahwa aku itu kekasihnya Jungkook. Pernah dulu saat aku masih kelas satu SMA ada cewek yang naksir jungkook karena aku selalu dekat dengan Jungkook dia mengira aku menyukai Jungkook dan dia menemuiku dikantin saat aku bersama Sahabat-sahabatku dia hampir saja menamparku jika tidak ada Jimjn Oppa yang menolongku saat itu. Yang pada akhirnya cewek itu hampir dikeluarkan dari sekolah karena kelakuan Oppa-oppaku yang tidak terima aku diperlakuakn seperti itu dan bagaimana mereka tau? Jelas mereka tau Jimin Oppa yang bilang baiklah cukup untuk cerita itu aku akan menceritakan sifat Jungkook dia itu manja sekali mengalahkan kemanjaanku pada Oppa-Opaku dia itu manja sekali pada Seokjin Oppa dan Jimin Oppa kadang juga dengan Taehyung Oppa, tapi dia akan bersifat dewasa kepadaku dan sangat perhatian apalagi jika aku sakit tapi jika aku sakit besoknya dia juga iku sakit kami itu seperti punya ikatan batin yang sangat kuat saat aku sakit diapun merasakan sakitnya dan sebaliknya.

Sudah ya ceritanya sepertinya sebentar lagi aku akan sampai dirumah dan nanti kalian akan bertemu dengan Oppa-Oppaku

See you

****

Hay Guys aku kembali dengan cerita yang berbeda untuk merayakan Aniversaryku yang ke 1 aku jadi K-POPERS aku membuat cerita ini. Mungkin kalian bilang lebay karena baru satu tahun aja udah bikin cerita tapi gpp kok aku terima apa aja yang kalian katakan. Soalnya pikiran kehaluanku udah pengen dituangkan dalam tulisan. Oiyh kalau ada salah aku mohon Maaf yah. Oiya jika ada kesamaan aku mohon maaf tapi benar ini adalah karanganku sendiri

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KIM FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang