1

60 0 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama Aira sekolah, tepatnya adalah hari Masa Orientasi Sekolah.

"Kringgg... Kringgg... " Suara alarm berbunyi. Aira segera bangun dan membersihkan diri dan bergegas untuk sarapan.

Pukul 06.15 Aira segera berangkat ke sekolah bersama sahabat menggunakan motor kesayangannya.

Pukul 06.30 Aira dan Sani yang tidak lain adalah sahabat Aira, mereka sudah sampai disekolah barunya.
"Kok masih sepi yah? " tanyaku pada sani.
"Mungkin belum masuk kali, mending kita duduk dulu aja di ayunan sana!"kata sani.
" Hmmm.. Ayo deh"jawabku ragu.

Ketika aku dan sani lagi asik ngobrol di atas ayunan, suara handphone ku berbunyi.
"Aldi? " ucapku.
"Angkat aja siapa tau penting" kata sani.
Aku langsung mengangkat telponnya.
"Hallo? Iya, kenapa? " jawabku bingung.
"Kamu dimana? , ini siswa baru udah pada kumpul. Kamu masih dimana sih? " tanyanya dengan nada kesal.
"Hah? Udah kumpul? Aku di depan ning lagi duduk sama sani, hehehe" jawabku.
"Yaudah cepet sekarang
masuk!" jawabnya dengar nada kesal.
"Iya, iya bawel" jawabku.

Oh iya lupa, aku kenalin dulu ya. Aldi Sahrul Putra dia adalah sepupuku yang udah aku anggap sebagai abang aku sendiri, ya walaupun dia agak sebelin sih. Dia adalah salah satu anggota osis di sekolah yang aku masuki sekarang.

            🍭🍭🍭

Jangan lupa vote+komen🤗
Instagram @auliarhm31

Pengagum RahasiaWhere stories live. Discover now