"Apaansi mamah aku gak mau pindah sekolah,emang kenapa sih harus pindah sekolah?,emang gampang nyari temen baru?" Tanya Lea frustasi,apa-apaan ini Lea baru saja pindah sekolah ke Bandung 1 tahun yang lalu dan sekarang dia meski pindah lagi ke Jakarta ke sekolah lamanya.
"Iya Lea kamu harus pindah ke sekolah lama kamu karna pekerjaan papa kamu di alihkan lagi ke Jakarta" ucap lely-mama Lea.
"Serah mama, Lea udah capek" final Lea,lalu beranjak pergi dari ruang tamu.
"Huftt,maafkan mama Lea" ucap mama Lea,dia juga bisa apa? Ini semua cuma buat Lea.
***"Cepet Lea,mama tunggu di bawah"teriak Lely dari bawah.
"Iya,ma"teriak Lea tak kalah keras dengan suara Lely.
"Abang kamu juga buruan,udah kaya perawan aja lama" omel Lely kepada Rian.
"Iya ma,apaansi mama Abang lagi di sepatu" balas Rian kesal.
"Ifan kamu cepet kamu juga lama" omel Lely lagi kepada Rifan Abang kedua dari Lea,Ya,jadi Lea mempunyai Abang dua.
Rian dan Rifan adalah Abang Lea,mereka kembar.Lea dengan abangnya cuma berjarak 2 tahun saja.
Bisa di jelaskan sedikit Lea putriAditama seorang gadis yang duduk di bangku kelas 10 SMA,Lea mempunyai Abang yang kesatu Rian Aditama dia duduk di kelas 12 SMA,dan Abang yang kedua adalah Rifan Aditama dia kembaran Rian di juga duduk di kelas yang sama yaitu 12 SMA tapi beda ruangan,Rian di kelas IPS 2 sedangkan Rifan duduk di IPS 3.
"Iya ma" balas Ifan
"Mama kok heboh kayak kita itu mau ketinggalan pesawat santuy ae lah mah bawa enjoy" ucap Lea bari berjalan menuju kebawah.
"Iyanih,si mamah make bilang Abang kaya perawan lagi kan Abang perjaka" kesal Rian masih keinget tentang tadi mamah nya bilang dia perawan
"Ah lama Lo berdua gue duluan" pamit Ifan,lalu pergi meninggalkan sodara nya yang menggerutu tentang mamanya tadi.
"Yaudah ayo bang" ajak Lea ke pada Rian.
"Hm" balas Rian.
***
"Haduh gue kangen banget Ama ni rumah" ucap Lea sembari merebahkan dirinya di sofa ruang tv.
"Iyanih gue juga rindu Ama temen-temen cewek gue" balas Rian,Rian bisa di sebut sebagai play boy kelas kakap.
"Alay" itu suara Ifan yang daritadi cuma diam,Ifan bisa di katakan adalah orang yang sangat dingin,tetapi akan lembut bila kepada Lea.
"Ih apaan sih serah gue dong mau alay atau gak,iyakan bang Ian?" Ucap Lea bari menendang sedikit tangan kanan Rian yang ada di sofa kecil ruang tamu.
"Iya,biasa lah orang yang jomblo mah cuma sirik aja ma kita" ucap Rian bari menaik turunkan alis nya kepada Lea.
"Yoi,eh btw gue jomblo tuh".
"Berisik!" Ketus Ifan.
"Kalau berisik pergi dong fan" usir Rian kepada Ifan.
"Ck,yaudah gue pergi" itu bukan suara Ifan yang keluar namun suara Lea.
"Hilih yaudah pergi Sono" balas Rian
Mungkin memang aneh kan Rian tadi mengusir Ifan namun malah yang pergi Lea.
"Ck,ck takjub gue" gumam Rian bari menggelengkan kepalanya heran.
***
"Haduh gue rindu kamar gue yang ini nih" siapa lagi yang selalu rindu,kalau bukan Lea.
Ceklek
Lagi asik-asik nya berguling-guling di kamar melepas rindu malah ada orang yang dengan watadosnya langsung ikut merebahkan dirinya dekat Lea.
"Apa-apaan ini,ini kamar gue Lo salah masuk bang fan" iya itu adalah ifan.
"Kamar gue kotor,lagi di bersihin Ama bibi,so gue ikut tidur dulu di sini,gue capek" ha? Lea di buat cengo oleh Ifan yang langsung memunggungi dirinya dan tidur.
"Ck,yaudah lah gue kebawah dulu" pasrah Lea dia juga tidak bisa apa-apa,jadi biarlah si Ifan tidur sehari di kamar Lea.
"Hm" bales Ifan cuek.
***
Tbc
Salam
AdeliaJangan lupa follow Ig : Adeliasafitri402
Bye❤️😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Cewek Bar-bar
Teen Fictionbrukk "awhh" rintih gadis berambut sebahu. "sialan,sakitkan lutut gue,,aww" umpat gadis itu lagi. sedangkan yang di tubruk hanya diam tidak berkutik sedikitpun. "Ck,lebay" ucap laki laki berperawakan tinggi dengan tas yang di simpan di bahu kirinya...