^3^

65 7 0
                                    

Di mohon untuk memberi vote+coment+ kalau mau share silahkan.Jangan lupa tinggalkan jejak kalian vote gratis kok')
Semoga suka').

***

"KA cepet dong ah gue mau mandi aelah bisa ke siangan ini mana hari Senin lagi" gerutu Andra kesal.

"Kenapa mandi di kamar mandi gue KA cepet!"

"Bentar dong ini lagi di-di apa ya lupa lagi, kamar mandi gue lagi di benerin salurannya mampet Ama rambut gue mweheh"  sahut fina-kaka Andra dengan watadosnya.

"Cepet KA!"

"Iya bentar-bentar,gak sabaran banget Lo".

Ceklekk

"Noh makan tuh kamar mandi"

"Idih Lo gak tau berterimakasih banget udah numpang di tambah lama terus ngomel-ngomel gak jelas kaya burung gak di kasih asupan"

"Ck,serah gue dong,Lo gak pernah denger ya istilah kalau cewe itu mandinya lama"

"Emang gue pikirin?"

"Gak tau, itukan pikiran Lo jadi gue gak tau apa isi pikiran Lo" balas Fina cuek.

"Lama ah gue mau mandi awas" balas andra bari mendorong baru Fina pelan.

"Ck,gak mau di mandiin? Dulu aja mau di  mandiin terus Ama gue sekarang malu malu keong"

"Apaansi itu udah lama,lagian kan sekarang udah gede"

"Gede apa anjir Lo ambigu jadi ilfeel gue"

"Yaudah Sono pergi mau gue kasih?"

Sialan emang punya adik lucnut.

"Iya iya jiji gue ih" balas Fina bergidik jiji lalu meninggalkan Andra dengan cekikikan konyolnya.

***

Andra ardianyah nichol seorang pria yang mempunyai karisma bagi kaum hawa dengan tubuh jangkung tegak,tatapan  mata menusuk bak elang,idung lumayan.

Andra adalah anak ke dua dari tiga bersaudara Kaka pertamanya adalah Fina fiela nichol dan adiknya Krisna nichol  Krisna duduk di kelas 4 SD sedangkan Fina sekarang sedang menjalani kuliah kedokteran.

Andra merupakan orang yang biasa saja tidak cuek tapi tidak juga banyak ngomong.

***

"Njir bisa-bisa telat nih gue mana gue masih di cap murid baru" Lea menjalankan mobilnya dengan kecepan di atas rata-rata,persetan dengan umpatan-umpatan para pengemudi lain.

"Mana udah jam 08.05,mampus! percuma aja gue ke sekolah buru-buru pada akhirnya juga bakal di hukum"

Sesampai di sekolah Lea mendapati gerbang sudah di tutup,iyalah orang dia datang jam 08.15.

"Tuhkan percuma sekarang gue harus apa?" Tanyanya frustasi.

"Gak ada yang telat lagi gitu selain gue?".

Lea celingak-celinguk mencari adalah siswa/siswi yang bernasib sama denganya tetapi nihil tidak ada seorang pun yang telat.lea pun menunggu sekitar 20 menit di dalam mobil dan kembali celingak-celinguk dah ah! Dia mendapatkan seorang laki-laki bertubuh tinggi berjalan ke gerbang.lea langsung saja keluar mobil dan menghampiri laki-laki itu.

"Eh Lo telat juga ya?" Haduh Lea make di tanya segala udah liat dia telat.

"Iya,Lo murid baru ya? Kok telat sih?" Tanya si laki-laki itu.

"Hm,anu-anu gue bukan telat gue ke siangan mweheh" elak Lea bari menggaruk leher yang tidak gatal.

"Mau ikut?"

"Ikut kemana masuk kelas? Mau lah" jawab Lea antusias.

"Iya"

Mereka pun pergi dari daerah gerbang utama,dan pergi ke arah gerbang belakang.

Lea di buat cengo dengan pemandangan di depannya ini apa dia bakal naik ke gerbang itu? Terus bagaimana dia kan pakai rok pendek.

"Taraaaa ini adalah gerbang keselamatan" ha? Keselamatan menurut dia,lagi-lagi Lea di buat cengo.

"Hm,Lo yakin bisa naik ini? Kan tinggi banget" tanya Lea penasaran.

"Ini gak tinggi cuma Lo aja yang pendek" apa kata dia lea pendek?emang sih.

"Ah gak mau ah ntar anu gue keliatan Ama Lo"

"Anu apa?" Tanya dia heran.

"Itu lho"

"Apa?"

"Hm itu gak enak ah"

"Ck,apa bg gue penasaran"

"Ah gak ah"

"Apa?"

"Itu lho kan Lo pake celana sedangkan gue pake rok menurut Lo kalau gue manjat gerbang ini bakal keliatan apanya?"

"Oh anu" Lea hanya mengangguk malu.

"Gapapa lah kan enak"

"Gapapa apanya gvlk"

"Iya kan gue enak bisa liat paha mulus Lo kapan lagi coba gue liat begituan" sialan emang ni cowok Lea tidak habis pikir dengan otak laki-laki itu mesum!.

"Ih gak ya gue gak mau mamerin nih paha gue" balas Lea lantang.

"Yaudah berarti gak ada jalan lagi" inimah mencari kesempatan dalam kesempitan.

"Ada"

"Apa?"

" Jalan keluarnya adalah gue bolos gak usah masuk" sarkas Lea, kalau begini laki-laki itu yang untung sedangkan Lea rugi.

"Yaudah sana"

"Ck,awas aja Lo" setelah mengucapkan itu Lea langsung pergi.

"Eh kita belum kenalan gue Andra ya" teriak Andra keras.sedangkan yang di teriaki hanya mengacungkan jempol sembari berjalan menuju mobilnya.

Setelah itu mereka pun pergi ke tujuan masing-masing,Lea yang pergi ke mall sedangkan Andra pergi ke warung tongkrongan dia dan teman-temannya.

***

Tbc

Jangan lupa vote,pliss dan makasih yang udah vote.

Ini adalah chapter yang paling ambyar smvh butek banget nih otak.

Bye😚❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Boy Vs Cewek Bar-barTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang