🍒 Spring breeze 🍒

32 2 0
                                    

Dear aa' uyon...

Ibarat seorang bintang idola
Banyak yang memperhatikanmu
Sedangkan aku
Hanya mampir sejenak
Tak mungkin kau ingat
Walaupun begitu
Aku tetap berdoa untuk keselamatanmu

🍒🍒🍒

"Selamat malam kesayangan aa' uyon. Kembali lagi di Y Radio 96,5 FM. Seperti biasa, aa' bakal nemenin kalian sampe jam 12 nanti. Buat yang mau curhat, cerita, sambat, yuk sini sama aa'. Mau sayang-sayangan sama aa' juga gapapa ahaha"

Gue langsung lari ke ruang tengah buat ngegedein volume radio. Suara yang akhir-akhir ini jadi favorit gue dan mengisi malam hari yang sepi.

Aa' Uyon.

Cuma itu yang gue tau.

Dia yang selama ini meramaikan hari-hari gue yang biasanya sepi. Dia yang suaranya bikin rasa capek gue seharian ilang gitu aja. Dia yang dengerin semua cerita gue tanpa menyela, tanpa menyalahkan.

Dia yang ...

Bikin gue jatuh hati.

Aneh memang. Tapi itu yang gue rasain. Entah karena ini efek gue yang terlalu lama sendiri atau karena emang suaranya dia semenenangkan itu. His mellifluous voice change my swinging mood.

"ya aa' bakal puter lagu yang udah direquest sama kalian. Kalo tadi habis galau-galauan sama lagu sebelumnya, lagu kali ini dijamin bikin mood naik. IOI-Pick Me. Selamat mendengarkan"

Intro lagu sudah terdengar. Emang bener lagu ini bikin mood naik. Tapi kali ini kayaknya gak berhasil. gue memutuskan untuk ngambil hp dan ngetik beberapa kata buat dikirim ke aa' uyon.

Tiba-tiba ada chat masuk dari nomer gak dikenal

08163846xxxx

hai cupcake^^
lagi sedih ya? sini cerita sama aa'


hah? sapa nih? masa ada orang yang tau kalo gue selalu pake nama cupcake tiap curhat di radio? omaigaawwddd.

siapa ya?

oh maaf. aa salah akun hehee^^
ini aa' uyon
tadi harusnya bales pake akun radio

oh aa' uyon. kirain

sini cerita sama aa'
denger lagu pick me harusnya happy baby bukan sedih
ada apa?

hari ini terlalu menyedihkan seperti biasa a'

mau denger sesuatu nggak?

apa a'?

you're not alone cupcake. sebenernya banyak orang yang peduli sama kamu. tergantung dari mana kamu ngeliat itu. 
kamu butuh tempat cerita? aa' siap kok jadi tempat keluh kesah kamu
aa' peduli sama kamu
jadi jangan merasa gaada lagi orang yang peduli sama kamu

aa' aku nangis nih :(

iya nangis aja gapapa. selama itu bisa bikin perasaan kamu lebih plong


jujur. gue selalu terharu sama cara dia menenangkan orang-orang yang curhat ke dia. gue sebenernya gamau nangis. tapi kata-kata terakhir dia bikin gue nangis

'aku bangga sama kamu. inget itu'

hancur sudah pertahanan diri gue buat nggak nangis. kata-kata itu berarti banget buat gue. kata-kata yang selama ini pengen gue denger dari orang lain. bukan cuma sekedar cacian dan makian. 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 16, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Dear | Produce Imagine 🍒Where stories live. Discover now