Jauh di dunia barat, di sebuah negeri yang indah, negeri yang bernama Prospero, terdapat tiga kerajaan dengan tiga bagsa yang berbeda. Ketiga ras tersebut adalah
Planteman.
PLanteman adalah tumbuhan yang berbentuk manusia. Planteman merupakan orang asli atau Pribumi dari negeri Prospero dan mereka sering disebut sebagai 'Anak Alam' oleh bangsa lainnya. Planteman menjadi ras yang terkuat karena dapat menggunakan sihir yang merupakan pemberian langsung oleh dewa, sehingga memungkinkan bangsa mereka menggunakan sihir tingkat tinggi.Planteman tidak berkembang biak melalui dua invididu, hanya Ratu Planteman saja yang dapat menghasilkan bibit dan tunas baru. Setiap individu yang terlahir dari bibit maka akan menjadi planteman pekerja, namun yang terlahir dari tunas sang ratu akan menjadi kandidat ratu baru. Bila umur Planteman sudah habis, mereka akan mencari tempat peristirahatan terakhirnya dan akan mengubur diri untuk menjadi pohon besar.
Bangsa Planteman sendiri tidak terlalu banyak berbaur dengan bangsa lain secara langsung. Namun semenjak kedatangan Bangsa Manusia, Mereka juga mengisolasi diri dari dunia luar untuk menjaga kerajaan mereka.
Kuhman.
Apakah kalian pernah mendengar tentang Minotour? Kuhman atau bisa dibilang manusia sapi, mereka merupakan pendatang pertama di negeri Prospero. Rupanya seperti manusia namun berkepala sapi dan bertubuh besar, serta mempunyai tanduk di kepalanya. Kuhman fisiknya yang paling kuat dibanding ras lainya, namun teknologinya ada di bawah manusia.Dulu saat Bangsa Kuhman bertemu pertamakalinya dengan Bangsa Planteman adalah ketika kerajaan Bangsa Kuhman mengalami kekeringan panjang, bangsa Planteman muncul dan memberikan pertologan kepada mereka serta mengajarkan mereka beberapa ilmu yang mereka ketahui. Mulai saat itulah mereka menjalin hubungan untuk saling mendukung satu sama lain
Kuhman juga bisa menggunakan sihir seperti Planteman namun tidak begitu kuat jika dibandingkan dengan mereka. Kuhman juga memiliki tradisi yang kental bila dibandingkan dengan manusia dan sudah turun temurun di setiap generasinya. Salah satunya adalah batu taurus yang digunakan sebagai alat komunikasi jarak jauh. Cara kerjanya mirip dengan telepati.
Dan yang terakhir adalah Manusia
Makhluk ganas yang haus akan kekuasaan. Manusia merupakan pendatang terakhir di negeri Propero sejak dua abad yang lalu, bisa dibilang mereka merupakan bangsa baru di Negeri Prospero.Fisiknya yang paling lemah, namun teknologinya yang paling mutakhir dan telah mampu menciptakan senjata projektil seperti senapan. Walau teknologinya terbilang canggih, namun manusia tidak bisa menggunakan sihir seperti kedua ras lainnya karena tidak memiliki aliran sihir dalam tubuhnya.
Manusia datang ke Negeri Prospero dengan membawa ideologi mereka sebagai pemimpin negeri ini yang tentunya bertentangan dengan keinginan kedua bangsa lainnya yang ingin hidup dengan aman dan bebas. Karena ideologi mereka itulah kedua bangsa lainnya mulai terusik bahkan kerajaan Kuhman pun merelakan sebagian daerah kekuasaanyanya diambil alih.
Yaaahhh segitu aja perkenalan dengan ketiga bangsa ini
cerita ini merupakan cerita ke-2 aku, karena yang pertama bisa dibilang "sedikit" gagal.
tapi pasti bakal dilanjutin kok :D
KAMU SEDANG MEMBACA
No Cows
FantasyDahulu kala, tiga kerajaan yang berbeda ras itu hidup dengan aman dan damai di negeri Prospero. Musim kian berganti, mulai dari musim semi, musim panas, musim gugur, hingga datanglah musim dingin. Saat Musim dingin sudah tiba di pengujung acaranya...