I AM STILL DENIAL

0 0 0
                                    

Sudah dua bulan lebih duapuluh lima hari X1 dinyatakan bubar. Tetapi sebagai penggemar yang mengikuti mereka dari trainee di Produce X 101,  gue belum bisa menerima semua ini. Honestly, I'm still denial.

Semua ini seperti mimpi buruk di siang bolong. Masih jelas diingatan, gue nangis di dalam kamar gue yang luasnya nggak  seberapa. Menangisi keegoisan beberapa agensi yang menginginkan mereka bubar dan menangisi perjuangan para member yang bahkan tanpa lelah berlatih demi menampilkan yang terbaik bagi kita, One It. Selama gue jadi fangirl, gue nangis karena bias bisa dihitung dengan jari. Pertama, pas Kyuhyun Super Junior wajib militer. Iya tau, gue emang sealay itu kalo berhubungan sama Kyuhyun karena dia emang muse gue. Kedua, pas Seungwoo masuk line-up debut dan ranking tiga. Dan terakhir, pas X1 bubar. Damn... At the time, I decided to uninstal instagram and twitter for a week. Hati gue lemah cuy. Nggak bisa handle itu.

Setiap buka youtube grup lain yang nggak ada sangkut pautnya dengan X1, dan di akhir rekomendasi videonya adalah MV X1 satu-satunya alias Flash. Asli... Itu bikin dada sesak. Kaya nggak nyangka aja gitu loh. Gue inget banget pas MV Flash rilis gue masih di kantor himpunan jurusan karena masih ada urusan di sana. Gue dan teman gue yang sama-sama One It berusaha buat nggak teriak. Haha edan banget lah gue pokoknya pas tanggal 27 Agustus. Malamnya, jam enam teng gue nonton debut showcase mereka yang ditayangi secara live. I was crying, literally crying because I was so proud of them. Their hard work and patience were paid off.

Gue selalu berandai-andai. Andai saja mereka masih bareng, mereka pasti udah comeback dan koleksi album gue bakal nambah. Kemudian mereka mulai konser tur mereka--ya meskipun bakal tertunda gara-gara wabah virus sih.

Tapi meskipun begitu, all I wanna do is selalu berdoa untuk semua member agar apa yang mereka lakukan selalu sukses. Our leader, Han Seungwoo semoga selalu sukses dengan Victon dan Alice. Cho Seungyoun si serba bisa, gue yakin lo bakal sukses di manapun lo berada. Buat Hangyul dan Dohyon, semoga sukses selalu duonya. Tak lupa buat dedek gemes noona, Minhee dan Hyeongjun yang mau debut di Cravity. Junho sayang yang abis cover lagu. Dongpyo anak buna yang sekarang udah gede. Eunsang si manis yang selalu polos. Dan buat para calon aktor, cieeee mau debut jadi aktor nih our center and our prince. Nggak tanggung-tanggung, Yohan dan Wooseok langsung jadi lead male.

Meskipun gue nggak bakal segila dulu support-nya. Tapi gue selalu terima keputusan kalian. Thank you for the memories that you guys gave to us. Even though we're no longer together like we used to be. We still love you no matter what happens. Gue pinjem quote fandom gue yang satunya dulu ya.

Once a One It, forever a One It.

Luv

Nada

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Fangirl Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang