Kim namjoon part 14~~

199 8 1
                                    

Annyeong chingu yes gw balik lagi sekian lamanya menghilang huhu~ mian yuhu sebagai gantinya author mau up 2 Kali sekaligus yuhu langsung aja.....

Happy reading!







Jennie pov
Sial dimana gw sekarang? Kenapa gelap ahh iya tadi gw di bawa sama dua cowo! Siapa mereka
End pov

"Prok,prok"
"Hai canteq Gimana kabarnya? Haha gw hadir buat balesin dendam temen gw! Dan walaupun dia gal minta! Denger ya sekali lu ganggu hubungan yn Dan namjoon ajal deket!" Ucap eunna sembari menjambak rambut Jennie
"Aww lepas! Anterin gw ke rumah! Bentar lagi gw mau nikah sama namjoon dan si jalang itu bentar lagi mati hahahha!" Ucap Jennie.
"Mimpi lu bangsat!" Ucap taehyung Tina tiba yang membuat eunna kaget.
"Chagiyaa kau membuatku kaget Dan yah apa kau membawa kecoa yang besar besar?" Tanya eunna kepada taehyung.
"Apakabar jalang? Siap untung stress? Lo Tau Ini?" Taehyung membawa satu ekor kecoa yang lumayan besar tentunya tidak Hanya satu,namun taehyung Hanya mengeluarkan satu"ahhhh!! Bawa jauh binatang itu!!! Kyaaa eomma!!! Persetan bawa kesana!!!!!" Ucap Jennie terjerit jerit.
"Lo mau lagi? Atau mending lo jujur aja tentang apa yang udah lo lakuin sama namjoon! Cepet sebelum gw mandiin pake kecoa!" Eunna Hanya tersenyum kemenangan.
"Maksud lo apa setan!" Gas Jennie
"Untung gw manusia sekaligus pacar taehyung! Heh jangan Banyak alasan jalang! Atau gw mandiin pake hewan imut imut Ini"menujukan satu keresek yang isinya kecoa.
"Ahhhhhhhh eomma!!!!!!!!!! Aniyo plis jauhin gw Dari mereka!!!!!!!!!!" Teriak Jennie dengan ketakutan.
"Ngaku aja bangsat! Jangan tunggu gw' kesel!" Ucap taehyung geram.

Jennie pov
Sial liat aja kalian!
End pov

"Iya iya gw ngaku jadi sebenrnya.."Jennie
"Bentar!"potong taehyung
"Apalagi? Katanya suruh ngaku "protes Jennie
"Heh ya Kalo gitu doang gampang oon bentar gw mau rekam lo,cepet ucap ulang! Harus jujur atau pisau Ini!"ancam taehyung
"Iya iya,jadi sebenrnya gw itu ngasih satu botol kecil obat yang isinya itu lumayan berbahaya,dan gw dapet dari dokter****ssebenernya gw sama dokter itu udah sekongkol" jelas Jennie sembari ketakutan"bego lu bangsat lu maunya apa sih!" Gas eunna sembari menggebrak meja"aduh sayang ngagetin aja" ucap taehyung mengusap dada"heh bangsat sekarang gw udah punya bukti tentang kasus ini dan kalo lo masih ganggu hubungan sahabat gw liat aja nyawalu abis!" Ancam eunna,"chagi kita balik sekarang! Dan si jalang ini sekap aja disini" ajak eunna"i-iya" jawab taehyung.
Taehyung pov
Ternyata pacar gw kalo marah serem juga yak gimana kalo gw jadi suaminya abis kali gw kalo buat ulah.

"Oh iya paman kalo dia mau makan belikan saja di lestoran depan" ucap eunna kepada pengawal"b-baik Noona"
"Untung pacar gw baik mana ngasih makanan yang enak awas aja lu macem macem gw suruh orang buat naenain Lo!"ucap taehyung"huhf! Iya iya gw diem!!"jawab jennie.

Taehyung dan eunna kembali ke vila sesampainya disana ternyata yn dan namjoon sudah akur"chagi kayanya si yn sama namjoon udah baikan deh" ucap taehyung"bagus deh" jawab eunna
"Yn Joon gw tidur ya" sapa eunna"gw juga mau .........."goda taehyung,"kyaaa Kim taehyung!!!! Mulai macam macam?"tanya eunna dengan nada menakutkan"a-aniyo sayang aku hanya bercanda"tidur di luar jangan masuk ke kamar gw!" Bentak eunna,namjoon dan yn yang melihat tingkah mereka Hanya tertawa "aishh sayang kyaaa euna ku sayang mian hey sayang"taehyung berusaha membujuk eunna agar tidak marah lagi.

Pagi Hari Ini sebuah harapan yang sangat besar dimana semua orang menginginkan kebahagian bersama pasangannya masing masing.
"Pagi yn Sayang" Sapa namjoon yang membuat jantung yn berdisko"nee pagi oppa" jawab yn dengan malu malu"yn? Are you okey?" Tanya namjoon yang melihat pipi yn sangat merah seperti terkena tampar"a-ah aku baik baik saja"jawab yn gerogi,Dari belakang"duarrr" taehyung mengagetkan yn sehingga yn jatuh' ke kolam renang,tadi posisi yn sedang berada di pinggir kolam bersama namjoon dan taehyung datang."yn!!!!" Namjoon yang panik langsung menolong mu di dalam kolam"e-eh ko gini anjer" ucap taehyung "sayanggggggg Ada apa Ini pagi pagi? Apa kau berbuat ulah?"teriak eunna Dari tangga Dan melihat mereka semua"y-yn are you oke Sayang??"Tanya eunna sembari menghampiri yn" minta handuk dong"pints namjoon"i-iya gw ambilin" usul taehyung" kenapa Ini?????"Tanya eunna panik" uhuk uhuk aku baik baik saja uhuk uhuk " yn yang masih terlihat lemas"Kya yn ahh maafkan aku ,akunyanya bercanda" ucap taehyung dengan rasa berasalah"apa? Penyebabnya kamu taehyung? Taehyung bodoh! Bodoh!" Ucap eunna.
"Hey eunna aku baik baik saja hanya saja pusing sedikit"ucap yn"yn kamu istirahat Ayo aku gendong ke kamar"namjoon pun menggendong yn ke kamar.

Taehyung pov
Mate kau taehyung mate mate eunna bakal ceramahin lo bangsat ah bego dasar ,euuhh nasib
End pov
















Thanks yang udah votmen gaes Ayo lagi lagi')vote lagi gw tambah semangat nih'(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kim namjoon~♥~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang