1. Me of you

21 0 0
                                    

Play days without you bye Davichi 💕

••

Bayangmu selalu abadi di dalam hatiku meskipun dirimu pergi jauh tanpa bisa ku gapai lagi seperti waktu sebelumnya v_v  .

••












" woii resya!! Buruan napa!! Lama banget lo " teriak sang kakak dari bawah, membuatku tergesa menyambar hoodie dan tasku untuk segera turun ke bawah.

" pagi bun pagi yah " sapaku pada kedua orang tuaku yang tengah duduk sembari menikmati sarapan mereka.

" pagi sayang " bunda membalas sapaanku dengan senyuman tulusnya.

" lo ngapain aja di kamar,, lama banget " ketus kakakku, namanya lee taeyong.

" napa sih kak baru jam segini " balasku sembari meminum susu yang bunda buat.

" macet anjir kalo kita kesiangan, lo mau telat di hari pertama lo masuk hah " marah taeyong, sedangkan adikku lee jeno hanya senyum mengejek padaku.

Perkenalkan  namaku lee rae sya, panggil aku resya saja, ayahku bernama lee donghae, bundaku lee taeyeon, kakak sulungku lee taeyong biasa ku panggil tayo:v dan aku punya adik bernama lee jeno.

Hari ini hari pertamaku sekolah di seoul kembali, sebelumnya aku menghambiskan kelas 10 dan 11 di jepang, di sana aku tinggal bersama kakek dan nenekku ,sayang sekali kenaikan kelas ini ayah memintaku untuk kembali ke korea dan pindah sekolah,
Aku bisa apa selain menurutinya, nasib anak perempuan satu-satunya di keluarga lee.

" gak mau lah kak baru masuk masa telat, mau di taro mana muka gue "

" taro di dengkul " jeno tertawa.

" nyebelin lo!! Untung adek " resya memukul adiknya dengan sendok makannya.

" sakit njirr "

" kalian bisa ngga kalo ketemu jangan berantem? Pusing ayah liatnya " keluh donghae seraya membenarkan letak kaca mata di hidung mancungnya.

" mana bisa akur yah, kucing sama tikus kalo di taro satu kandang ya ribut mulu " sela taeyong.

" berisik lo tayo!! " resya menatap kesal ke kakaknya.

" apaan sih pendek!! "

" udah pendek hidup pula " dukung jeno.

" enyah lo berdua " marah resya.

" bun ayah salah ya pindahin resya ke sini, niatnya biar kumpul lagi malah ribut terus tiap hari " ucap donghae ke taeyon.

" ngga salah kok yah, namanya juga adek kakak pasti selalu ribut tapi saling sayang " bunda taeyon senyum.

                           🌱🌱🌱

Kak taeyong mengantarku dan jeno ke sekolah kita berdua ,ayah belum mengizinkanku dan jeno untuk menyetir karena kita belum punya SIM , ya aku pindah ke sekolah jeno, karena teman-teman lamaku juga sekolah disana , menyebalkan karena aku masih betah sekolah di jepang tapi ayah memintaku pindah saat di kelas terakhir, kakek nenek tak menahanku saat ayah membawaku kembali ke korea, apa mereka senang? Mungkin, karena cucu mereka yang awur-awuran ini kembali ke orang tuanya hehe.

Kak taeyong kuliah di fakultas kedokteran, melenceng dari harapan ayah yang ingin kak taeyong meneruskan perusahaan, meskipun begitu ayah dan bunda tetap mendukung keputusan kak taeyong yang ingin menjadi seorang dokter, kak taeyong beralasan jika ayah bunda atau adik-adiknya sakit yang merawat dia bukan orang lain, so sweet sekali kak tayo ini.

Something Ji Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang