2. minimarket

17 0 0
                                    

Song recomendation -  minhyun ft jr ~ day break  💕

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Happy reading  🙌

" bun kok jus aku gak ada? " malam ini taeyong baru pulang koas, berharap membuka kulkas akan menemukan jus kesayangannya malah nol, sudah tidak ada.

" tadi sore di minum resya kak, minum aja jus yang lain dulu aja, besok bunda beliin " bunda taeyeon bisa melihat wajah tertekuk putra sulungnya.

" emoh!! Adanya jus bit eoh, muntah bun minum jus begituan " taeyong memandang geli jus bit yang bunda taeyeon buat tadi sore.

" sehat loh kak minum jus bit, kalau mau manis tinggal tambahin madu aja " bunda taeyeon senyum.

" gak bun makasih " taeyong berjalan ke ruang tv di mana si bungsu jeno sedang asyik nonton bola bersama ayah.

" resyaaaa pendek!! Turun sini lo!! " teriak taeyong dengan nada kesal.

" gak usah teriak kali kak, sakit telinga gue dengernya " jeno memprotes.

" diem lo kaleng kerupuk!! Resya anjirr turun lo!! " taeyong teriak lagi.

" samperin ke kamarnya aja si kak " perintah ayah.

" mager yah "

" apaan sih tayo!! Teriak mulu lo kira ini hutan " resya turun dan melihat muka si tayo sudah tidak enak di pandang.

" lo abisin jus jeruk gue!! "

" iya emang kenapa? "

" izin dulu dong sama yang punya!! "

" jus doang kak elah "

" jus doang kata lo, derajat jus jeruk lebih tinggi di mata gue ya dari pada derajat lo " marah taeyong.

" enak aja lo kalo ngomong tayo!! " resya tidak terima.

" haha bener tuh kak, derajat ayam panggang buatan bunda juga lebih tinggi di banding derajat kak resya " jeno tertawa puas.

" ngomong sekali lagi coba " resya memukuli jeno dengan remot tv.

" aw aw sakit kak!! Ayah kak resya nakal " jeno mencoba berlindung di bahu ayahnya.

" iishh udah malem masih aja ribut " donghae kesal rasanya.

Something Ji Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang