Empat Puluh (Graduation)

18 2 0
                                    

Disekolah...

Pagi ini oliv pergi sekolah bareng somi, eunbin, dan soyeon karena semalam mereka menginap dirumah oliv untuk menemani oliv pasca putusnya oliv dan jeno. Dan sekarang mereka sedang berjalan di koridor sekolah menuju kelas mereka

Sampai dikelas ternyata jeno pun juga sudah sampai dikelas tapi sekarang jeno pindah tempat duduk jauh diseberang tempat duduk oliv dan jeno pun tidak duduk bareng haechan lagi. Oliv dan yang lain duduk dibangku dan bersiap memulai pelajaran

Dikantin ....

Jeno benar-benar memisahkan diri dari mereka, bahkan sekarang jeno duduk bergabung dengan gengnya Han.

Bobrok squad sedang menikmati makannya, kecuali oliv dia hanya diam sambil mengaduk es jeruk miliknya, mereka yang melihat oliv seperti itu pun hanya menghela nafas mereka dan tidak dapat berbuat apa-apa kasian mereka tu sama oliv mau nangis liat oliv yang biasanya ceria dan banyak bacot jadi lesu dan nggak banyak bicara.

2 bulan kemudian...

Minggu ini adalah minggu ujian nasional buat kelas XII anak kelas XII lagi stress-stresnya begitupun dengan bobrok squad.

Nggak terasa udah 2 bulan pula oliv dan jeno putus, jeno udah mulai main sama bobrok squad tapi kadang-kadang, kalau sama oliv tetap nggak teguran. Kalau ditanya gimana perasaan oliv hatinya masih sakit banget, bawaannya pengen nangis kalo liat wajah jeno tu (sakit bor diselingkuhin pas lagi sayang-sayangngnya).

Hari kelulusan....

Hari ini adalah hari kelulusan di SMA NCT, dan diumumkan bahwa SMA NCT lulus 100% dan mereka lagi foto-foto buat kenang-kenangan begitu juga dengan bobrok squad mereka lagi heboh foto-foto dan foto-foto bareng orang tua juga yang hadir pada acara kelulusan hari ini.

Oliv tersenyum bahagia melihat teman-temannya yang lain

"aku akan rindu kalian semua" batin oliv

"sayang sudah siap" ucap papi suho sambil menepuk bahu oliv

Oliv mengangguk sembari tersenyum kepada papinya

Setelah puas berfoto foto dan acara selesai mereka pun kembali pulang kerumah masing-masing, tapi tidak dengan oliv hari ini adalah hari keberangkatan oliv, oliv dan keluarganya menuju kebandara untuk pindah, tidak ada yang tahu kalau oliv akan pergi dari Negara tercintanya ini dan pindah kenegara lain untuk memulai hidup barunya sebagai mahasiswa, tapi tenang oliv sudah menitipkan surat buat bobrok squad kepada bang taeyong kakaknya haechan.

happy graduation bobrok squad 💕

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

happy graduation bobrok squad 💕

btw oliv mau kemana ya???

tunggu aja kelanjutannya ya guys

SQUADWhere stories live. Discover now