"Rintik bingung, mau bertanya ke siapa" Tanya rintik kepada diri sendiri, dia adalah murid baru di [SMA CAKRA NEGARA]
Sontak rintik terkejut, jiwanya bergetar, melihat sosok malaikat tampan dibumi, matanya tak berhenti memandangi laki laki berparas tampan itu,lalu rintik berlari mendekati lelaki tampan itu,
"Hai kak" rintik ragu-ragu
" lo siapa " ujar adra to the point
"nama aku RINTIK AWANNA BRAMO, kalau kakak siapa"
Jiwa kecentilan rintik nampaknya sudah keluar,tak lupa dia tersenyum manja."Gw ga nanya nama lo.ada urusan apa lo? dan dari sekolah mana lo?" ujar adra penuh penasaran, memang adra sangat tidak suka pendatang dari sekolah lain, datang tanpa seizin dia, because dia adalah orang yang paling ditakuti di CAKRA.
"Huh kirain mau kenalan,aku anak baru disini, aku dari Bandung, sekarang aku tinggal dijakarta karena papih harus urus perusahaan dijakarta, dan aku juga ga bisa jauh-jauh dari papih, aku samperin kakak karena mau tanya, kelasan 11 MIPA dimana ya" ujar rintik penuh semangat
"Gw ga perduli!,kelas lo lurus belok kiri" adra meninggal kan rintik begitu saja.
Adra sudah berjalan 10 langkah dari rintik,
"Kakkkkkkkkkkkkkkkkkkk" teriak rintik, sontak membuat siapapun yang sedang berjalan berhenti dan tutup telinga
Adra membalikan badannya, batin dia pun kesal dengan rintik, yang buang-buang waktu.
"Kenapa si lo!!, gausah teriak teriak bisa ga si" teriak adra sudah terlanjur kesal, pasalnya adra memang pemarah dan galak kaya singa.
"Itu lu teriak saodah!" Batin rintik
Rintik berjalan mendekati adra dan menjulurkan tanganya
"nama kakak siapa tadi belom kenalan" tanya rintik penasaran
Adra mendengus kesal
"Adra lardenpollan" ujar adra dan melanjutkan langkahnya lagi,dia ga mau lama-lama dan meninggal kan rintik begitu saja, baginya rintik gapenting sama sekali.
Rintik kesal, lagi lagi dia dikacangin cogan ( cowo ganteng ), tapi rintik merasa ada yang aneh dengan perasaannya kepada adra, tidak biasanya rintik bertemu cogan terus sampai sebegininya, rasanya rintik inggin sekali selalu bersama adra. Ah apaan si rintik.
__________________"permisii" rintik melangkah masuk kedalam kelas 11 MIPA,,
"oh iyoo, ini toh yang namanya itik, sini ndoo, masuk, gausah malu malu" ujar bu jowo [junaiti wonisri] wali kelas rintik, yang kadang baik kadang jadi singa, bahkan singa kebun binatang kalah saing dengan keganasannya.
"Nama saya Rintik bu, bukan itik apalagi ndo" ujar rintik,membuat satu kelas ketawa terbahak - bahak.
"iyoo rintik, welcome to class kapal pecah, sekarang kamu duduk disamping vani ya" ujar bu jowo, sambil menunjuk bangku kosong disamping vani.
"Terima kasih bu"
Rintik berjalan mendakati vani,mereka saling berkenalan
"Hai nama gw [VANI TYARSA] panggil aja Vani"
Vani adalah murid yang terkenal pintar,tomboy dan dia juga jago dance, Vani juga terkenal kecantikan nya di cakra, tak sedikit para cogan yang suka sama vani.
"Hai van, gw [RINTIK AWANNA BRAMO] panggil aja bramo" ujar rintik menahan tawa.
"Hahah ya kali muka polos kaya lu namanya bramo, gw panggil lo itik aja gimana" tanya vani.
"Boleh boleh, secara gw kan imut kaya itik" ujar rintik sambil nyengir nyengir gajelas.
"Iyain aja biar kelar"
🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔
Bel istirahat berbunyi, waktunya seluruh murid CAKRA menyerbu somay mang edo, yang super duper wenak,kalo kata anak sekolah cakra.
Rintik dan vani berjalan bergandengan, layaknya seperti adik kakak, padahal mereka baru kenal, tapi gatau kenapa rintik merasa nyaman bersama vani, vani pun begitu, dia merasa dirinya harus melindungi rintik.
Rintik dan vani masuk kedalam kopras, belum sempat masuk, rintik sudah menarik pergelangan vani, membuat vani terkejut dan terheran heran, mereka berdua berada didepan pintu kopras (kantin).
"Lo kenapa tik" tanya vani khawatir, karena raut wajah rintik berbeda, dan rintik juga keringat dingin seperti orang ingin dihukum wkwk.
" jan..jan..jantung gw van, jantung gw mau copot, tolonggg vann" rintik sambil memegang kepalanya.
"Jantung lo disini bodoh, bukan dikepala" ujar vani sambil nunjuk dada rintik.
" iya ini jantung gw mau copotttttt" teriak rintik membuat vani menutup mulut rintik secepat kilat.
Ada apa dengan rintik?
Penasaran??
Vommentnya pleaseee!!
Next~
KAMU SEDANG MEMBACA
USAI
Teen Fictionini cerita dimana seorang cewek yang mudah tertarik dengan lawan jenis, tetapi lain dengan cowo yang dia temui di SMA CAKRA NEGARA, cowo yang bisa dibilang paling ganteng,dan dingin (cuek), juga cowok itu adalah ketua futsal, juga paling ditakuti di...