"kenalin gua Queenita sonya,biasa dipanggil sonya.dan yah 1 hal yang perlu kalian ingat!gua gk suka diatur sama siapa pun,paham!"
Begitu lah cara gua memperkenalkan diri,gua tau itu gk sopan tapi mau gimana lagi?,gua orang nya gk suka diatur atur OK."Baik Sonya,silahkan duduk kembali!"
Perintah guru wali kelas gua.btw gua masih duduk sendiri,ntah lah gua nanti nya duduk ma siapa? Tapi bomat lah,meskipun sendiri gua masih bisa napas kok.CKLEKK.
" maaf Bu saya terlambat,soalnya tadi saya abis jatoh di depan Bu,rasa nya sakit tapi tak berdarah.ditambah lagi tadi diketawain ama pak botak itu loh Bu,aduhh trus ada bapak guru ganteng nya gk ketulungan Bu Sampek malu-malu Saia"
Celoteh gadis yang dateng terlambat."Ok,kali ini ibu maafkan.tapi lain kali jangan diulangi lagi yah dis"
Ucap buk guru,nama nya dia dis toh,tapi bentar kk gua ngerasa aneh sih,masak iyah nma nya dis doang sih?gk nyambung bat dah."Dis buk?ibuk ngomong sama siapa sih buk.nama saya kan bukan dis buk.lagian kalo nama saya dis,nama panjang nya apa dong buk?"
Ohh jadi nama nya bukan dis toh."Ibuk ngomong sama kamu lah,jadi gini berhubung ibuk belum tau nama kamu jadi ibuk panggil kamu dis atau gadis.soal nya kamu kan cewe masak iyah ibuk manggilnya Bambang?"
Saoloh ternyata buk guru bisa nyerocos juga toh.sedangkan si gadis itu hanya mantuk-mantuk kayak anak ayam."Baik lah,silahkan perkenalkan diri mu di depan!"
"Anyeong!!kenalin nama gua Natasya willyna.tapi bukan willona loh ya ntar dikira saya artis papan atas dong"
Satu kelas pun tertawa renyah,supaya menambah suasana hangat di kelas nya."Ok man teman kalian boleh panggil Syana,gomawo!"
"Baiklah Syana,silahkan duduk di sebelah Sonya!"
Timpal Bu guru sambil nunjuk ke arah gua."Whatt!gua satu bangku ama tuh anak?saoloh mending gua nge jomblo daripada sebangku ma dia"
Bisik gua dengan suara pelan,ngimpi apa gua semalem, kok bisa nasib gua kayak bubur basi gini.😕Gua cuman ngelirik dia,lah dia nya malah cuek gitu.nyesel gua udah ngelirik dia duluan 😒. Tapi yodah lah gua juga mau fokus ke mapel ajah.lagian yah nih sekolaan baru awal masuk udah ada pelajaran ajah!
Ngeselin bat dah🥴🖊️🖊️🖊️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sonya is my life
Teen Fiction"Prinsip hidup gua gampang,gua orangnya gk suka diatur tapi gua suka nya ngatur hidup orang.terserah klo mau bilang gua egois,gk punya hati lah.serah lu dah!! karna bagi gua,dunia gua bukan urusan orang lain" Queenita Sonya.