CINTA terkadang membuat semua orang lupa dengan sekitarnya, dengan cinta bisa membuat semuanya sempurna tapi tidak dengan aku yang tidak pernah merasakan cinta sejati. Aku merasakan jatuh cinta pada saat SMP dimana aku mulai jatuh cinta pada seseorang yang membuat aku tidak mudah melupakannya, tapi cinta itu tumbuh sesaat, cinta yang hanya aku pendam .
Pada saat kelas 2 SMP mulai ada laki-laki yang mendekati aku dan selalu saja bisa mencuri perhatian ku dia adalah orang yang di cap suka mempermainkan perempuan. Memang benar yah cinta lupa denga semuanya yang terlihat tidak baik menjadi baik, termasuk aku yang berhasil masuk kedalam lubang cinta.
Aku menjalani cinta dengan nya terbilang cukup lama hampir satu tahun tapi itu juga putus nyambung dan akhirnya pun kandas pada saat aku kelas 3 SMP. Dan setelah itu aku tidak menjalani cinta dengan layaknya orang lain, hanya cinta yang bisa aku pendam sampai beranjak lulus sekolah dan dilanjutkan dengan bangku kuliah.
Untuk aku bisa seperti ini, bisa meraskan duduk dibangku kuliah yang belum tentu orang lain bisa meraskan seperti aku, aku sangat bersyukur walau sangat banyak rintangan untuk aku bisa kuliah berawal mencoba tes kedinasan, sbmptn, dan tes mandiri yang diadakan dikampus tujuan. Sampai akhirnya aku diterima di salah satu kampus yang terbilang aku pun baru mengetahuinya ada di daerah serang. Aku diterima di salah satu fakultas ekonomi dan bisnis islam.
Sampai sekarang aku sudah semester akhir aku belum merasakan cinta yang benar-benar tulus. Dengan sejauh ini aku hanya ditemani teman dan bisa dibilang sahabat yang mengisi hidup-hidup ku ini. Dari hati kecil ku ingin sekali meraskan jatuh cinta kembali, tapi entah mengapa masih nyaman dengan kesendirian ku ini. Selama aku kuliah aku mempunyai beberapa teman cowo dibilang sudah dekat tapi hanya sebatas sahabat, aku berterimakasih sekali kepada mereka yang selalu ada buat aku dan aku juga mempunyai kakak angkat karena aku anak pertama maka dari itu ingin sekali mempunyai kakak dan akhir aku menemukan sosok kakak yang baik untuk aku, hubungan ku sama kakak ku ini sangat erat dia sangat baik sesekali kami quality time bersama.
Aku mau berterimkasih sama kalian yang sudah mau membaca cerita ku ini yang menurut ku tidak ada apa-apanya dengan penulis yang selalu kalian kagum kan. Dan aku mau bertanya sama kalian yang sudah membaca ini, kalian kepo bagian yang mana komen yah nanti aku lanjutkan ceritanya.
1. Cinta masa SMP
2. Cinta masa Kuliah
3. Awal mula bertemu kakak
terimaksih sudah membaca :)