Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 23.00 dan ini adalah waktunya para member untuk tidur. Tapi berbeda halnya dengan Han dan Felix, mereka malah mabar Pubg di ruang keluarga.
"Lix, didepan ada musuh! Tolongin gue woy!" Han panik sendiri gara-gara ada musuh didepannya.
"Ya tinggal ditembak aja hyung.." Felix fokus sama musuhnya.
"Yaelah bantuin kek, shotgun gue pelurunya abis" Han mohon-mohon ke Felix.
"Iya" Felix akhirnya ngeiyain permintaan Han walaupun kayak rada nggak niat.
"Smoke lix!! Smoke!!" Han panik, dia knock dan nyawanya sekarat.
"Bentar elah!!" Felix muring-muring sendiri.
"Tutupin gue cepetan!!!!"
Felix makin gedeg pas denger siluman tupai disebelahnya ini mulai teriak-teriak kayak orgil.
Akhirnya Felix ambil item yang diduga smoke itu ke arah Han. Daripada dia terus-terusan teriak gajelas yang bikin kesehatan telinga Felix terancam, mending langsung lakuin aja.Tapi...
Duarrrr
Dan munculah tulisan Friendly Fire :)
Iya
Felix salah lempar
Dia malah ngelempar granat ke Han, alhasil Han yang sekarat pun mati.
Felix senyum dengan watadosnya sambil nunjukkin gigi. Han masang wajah datar, dia kemusuhan sama Felix.
"Nice smoke dude, nice smoke" Ucap Han sambil natap Felix tajam.
"Maapin gue hyung hehe.. Gue nggak sengaja"
Wajahnya Han tambah datar, dia bener-bener kesel sama yang namanya Lee Felix.
"Maapin please.."
Diem
Diem
Diem
Diem
"Hyung?" Felix natap wajah Han, dia heran kenapa hyungnya yang satu ini diem aja kayak patung.
"Hyung?" Sekarang Felix nepuk-nepuk pipi Han dengan kencangnya.
Tapi itu nggak berhasil, Han masih tetap diam. Han diem karena masih kesel sama Felix.
Ya ampun, padahal cuma game lo ckckckck...
"Hyung jiwanya nge fly? (Read: mati)" Han melotot dengernya, Felix kaget.
Dan Han pun ngegas
"ANYING KAO LEE FELIX!!!!" Felix udah kabur aja buat menghindari tabokan mautnya Han.
"Kabooorrrr" Felix lari sekuat tenaga.
Sayangnya dewi Fortuna tidak berpihak kepada Lee Felix. Pas Felix udah nyampe depan pintu kamar, dia kejengkang gara-gara Bangchan tiba-tiba muncul dari balik pintu.
"Eh Bangchan dra liouw!" Kan si Felix latah.
Bukk
Itu suara dari Felix yang kepeleset guys :)
Iya kepeleset
"Bwahahahahahah mampos kao!! Hahahah" Si Han kalo ketawa subhanallah sekali :')
Tiba-tiba Bangchan ikut ketawa.
"Hahahah mampus!" Bangchan juga ikut Mampus-mampusin Felix.
"Laknat kalian hyung" Felix yang sedang meratapi nasib.
------------------------------------------------------
Voment juseyo~
©inna-ssi
2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Receh Club • Stray kids
Fanfictionkerecehan member Stray kids yang dikemas dalam bentuk cerita. • !WARNING! Membaca cerita ini dapat menyebabkan kalian senyum senyum sendiri dan ngakak ngakak sendiri. • ©inna-ssi