-----------------------------------------------------
Hari ini Changbin memutuskan untuk pergi ke dokter, dia berangkat sendirian karena jomblo :)Padahal dia udah bujuk-bujuk Felix buat nemenin dia. Bahkan si Changbin sampe aegyo didepan Felix, Felix aja sampe gumoh ngeliat Changbin nge- aegyo.
Walaupun si Changbin punya gelar pecinta dark, dia itu hatinya hello kitty. Nggak heran kalo dia mau aegyo kayak gitu.
Dasar Changbean......
Sekarang Changbin ada di ruangan dokternya. Nama dokter yang memeriksa Changbin adalah Jinyoung park alias pak JYP.
Changbin udah dugun-dugun sendiri ngeliat dokter yang ada didepannya, pipinya panas nggak tau kenapa, dia juga nggak tau harus berkata apa, inikah yang dinamakan dengan cinta?
Oke serius
Pak JYP memulai pemeriksaannya. Pertama dia ngobrol-ngobrol ringan sama Changbin biar dia nggak tegang.
"Selamat pagi Changbin"
"Selamat malam juga pak"
"Kok jawabnya malam sih? Kan harusnya jawabnya pagi biar kamu semangatnya kayak pas dipagi hari (?)" Pak JYP ngomong apa sih?
"Yaudah serah bapak" Changbin nyesel dateng ke sini.
"Kamu apa kabar?"
"Baik Pak"
Pak JYP senyum terus bilang.
"Kalo baik ngapain kesini?"
Changbin menatap malas dokter dihadapannya, buat apa dia jauh-jauh kesini kalo ujung-ujungnya dia malah dibuat stres gara-gara dokter sengklek yang bernama Jinyoung ini.
"Bapak bacod saya nggak laik"
Astaga Changbin kamu ketularan alay nya Hyunjin apa :')
"Yaudah langsung ke inti aja"
"Jadi keluhan kamu apa?" Pak JYP nanya lagi.
"Bapak kebanyakan nanya, buang-buang waktu"
JYP sweatdrop, dia meratapi nasibnya sebagai seorang dokter. Kenapa dia harus dapat pasien modelan Changbin sih? Kan JYP jadi pengen nabok.
"Bang*at kamu ya! Kalo mau cepet ya buruan dijawab bambang!"
"Mohon maap nih, nama saya Changbin bukan bambang"
'Tabahkan hatiku yalord.. ' - dr. JYP unch
"Saya nggak peduli mau nama kamu Changbin kek siwon kek saya tetep nggak peduli!" Pak JYP mulai naik pitam.
"Kalo bapak nggak peduli ngapain nanya-nanyain saya?"
"Udahlah, pusing saya ngadepin pasien kayak kamu"
"Ceritanya bapak ngusir nih? Oke saya pergi, jangan hubungin saya lagi"
Napa jadi drama gini dah :')
Changbin jalan kearah pintu dan...
"Changbin tunggu!!"
Changbin noleh ala-ala drama
Entah karena mau balas dendam ke Changbin atau emang pak JYP pengen ngeprank Changbin, dia ngomong begini.
"Hati-hati, jangan sampe kamu nge-fly (read: mati) di jalan entar saya juga yang repot""Fak, gue kirain apaan"
Dan dari situ Changbin kemusuhan sama Pak JYP.
------------------------------------------------------
Garing astaga
Maapkan daku yang telah membuat bang Changbin kesayangan Stay jadi gajelas kayak gini.
And thank you for reading this shiteu :)
Pai-pai~
------------------------------------------------------
Voment juseyo~
©inna-ssi
2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Receh Club • Stray kids
Fanfictionkerecehan member Stray kids yang dikemas dalam bentuk cerita. • !WARNING! Membaca cerita ini dapat menyebabkan kalian senyum senyum sendiri dan ngakak ngakak sendiri. • ©inna-ssi