Kenalin nama gw Rachel antania, gadis cantik yang bertalenta.Dan gw bisa dibilang cewek brokenhome, karena gw punya orang tua yang ga ada baiknya sama sekali malahan sering nyiksa gw.Awal dari brokenhomenya gw adalah saat papa dan mama gw cerai, dan bodohnya gw malah ikut papa. Semenjak cerai dengan mama, gw ga pernah dapat kabar lagi tentang mama sekarang dan papa gw milih untuk nikah lagi. Gw sih yes yes aja, karna gw pikir papa bisa milih mana yg baik dan mana yg bener, eh... Ternyata GA!! Mama tiri gw sangat kejam. Kalo ga ada papa dirumah gw selalu disiksa dan yg lebih parahnya lagi uang bulan gw dia yg ambil, oleh karena itu gw kerja paruh waktu, karena gw masih sekolah ga mungkinkan gw kerja yang gajinya perbulan.
Dan tiba dimana saat gw sangat drop, karena papa meninggal. Selama 2 tahun nikah dengan mama tiri gw, papa mengidap penyakit jantung akibat penurunan yang sangat drastis dari perusahaannya. Dan yg buat perusahaan papa gw bangkrut adalah mama tiri gw, yang selalu ngabisin uang papa.Dan setelah beberapa bulan bolak balik rumah sakit mulu, papa pun dinyatakan meninggal, saat itu gw sangat drop dan pastinya sedih, gw berasa kehilangan arah, ga tau lagi masa depan gw gimana, tapi gw punya prinsip "jangan berlarut dalam kesedihan kalau ingin sukses".Dan setelah beberapa bulan papa meninggal gw semakin disiksa sama si ibu tiri, gw selalu disuruh bekerja dari pagi sampai malam, dan pernah sampai ga tidur.
Dan 5 bulan kemudian mama tiri gw milih untuk menikah lagi, dan ya gw ga peduli, pada saat nikah dia aja gw ga datang. Dan gw makin benci melihat kedua orang tua tiri gw yang selalu menyiksa gw
Sampai sekarang belum ada terpampang kebahagiannya dikeluarga gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken girl with happiness
Teen Fictiongadis brokenhome yang cantik dan baik hati bertemu dengan pria tampan yang tidak memiliki orang tua!! bagaimana kisah mereka? mari membaca cerita saya