' menuju gedung lama '

67 5 1
                                    

"Woy." Arya menyapa teman-temannya di kelas dengan menggebrak meja di depannya, mendatangi teman-temannya yang sudah duduk bersama sejak istirahat dimulai.

"Yaelah ke kantin aja lama amat." Viera yang cerewet pun mulai berceloteh kepada Arya yang terlambat datang.

"Santuy mbak, rame banget tadi." Arya sudah biasa menjadi korban celotehan anak-anak cewek di grup, apalagi dari Viera.

"Cuy!" Audrey tiba-tiba ngegas didepan Kyra yang sedang meminum es teh yang barusan dibeliin sama Arya.

"Apaan woy, kaget gue. Ga kesian apa ya sama minuman gue, tumpah nih." Balas Kyra yang sama ngegasnya karena es tehnya tumpah.

"Besok kan libur tuh, gimana kalo kita jalan jalan gitu?" Audrey berbicara dengan sangat antusias, entah apa yang merasuki nya.

"Boleh lah, aku sih bisa kalian bisa nggak?" Tanya Kyra kepada teman-teman yang lain.

Semua orang di perkumpulan itu setuju, tapi tidak dengan Cintya.

"Gue nggak ikut ya, maaf banget soalnya gw ada urusan besok" Kata Cintya, dia merasa tidak enak kepada teman teman nya yang lain.

"yaudah kalo emang nggak bisa nggak papa, lain kali kan masih bisa." Kata Alendra.

"Eh tapi mau kemana?" Tanya Zhary.

Di saat Audrey dan yang lain terdiam karena memikirkan tujuan jalan-jalan mereka, Evan tiba-tiba mengusulkan idenya.

"Gue ada ide. Sebenernya gue sama Cinta pengen banget ngajak kalian buat nyobain sesuatu yang kita pengen coba dari dulu, uji nyali." Usul Evan dengan mata berbinar seperti meminta mereka untuk mengiyakan idenya tersebut.

"Eh tapi jam berapa?" -Ima

"Uji nyali? menarik." -Kyra

"Dimana btw?" - Audrey

"Jam berapa gue blom nentuin, pokok nya malem lah, dan lokasi nya di sekolah kok."

"Uji nyali nih? Mantep sih ." Alvin sangat semangat mendengar kata uji nyali, tidak heran karna dia sangat menyukai hal hal berbau horror.

'bahkan ini bukan uji nyali biasa' gumam Evan dengan suara yang sangat kecil, tentu saja orang orang disana tidak menyadari bahwa dia sedang bicara.

"Baiklah guys, sekarang gw mau ngasih tau kita bakal ngapain aja pas uji nyali nanti. Jadi nanti itu kiㅡ"

Kringg Kringg

Kata kata cinta terpotong saat bel selesai istirahat telah bunyi.

"Waduh bel selesai istirahat tuh, nanti ngasih tau di grup laine aja." kata Cinta.

"Sial, penasaran gue." Kata Viera

Skip > Grup Laine.

(Audrey pov)

WC : Sinden & Perwayangan

Cinta🌸 <[ jadi gw mau jelasin yang tadi          siang.]

[ yeay, udah penasaran daritadi ]> Audrey🦄

Kyra🦋<[ nggak sabarr ]

Viera🔥<[ sssst! ]

Cinta🌸<[ jadi,gue sama Evan udah lama mikir, mending kalo uji nyali jangan di gedung baru. ]

°'• Why Us? : The Club and The Dimension •'°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang