Happy birthday!

1.5K 46 0
                                    

Jeonghan dengan gugup mondar-mandir berulang kali di dalam kamar tidurnya. Dia bimbang. Hari ini adalah ulang tahun Seungcheol. Pacarnya. Dan saat ini pacarnya izin bahwa dia lembur kerja. Jeonghan ingin memberi kejutan untuk kekasihnya yang satu itu. Namun ide yang ia pakai membuatnya menyesal saat ini. Betapa bodohnya dia mau memakai saran dari Joshua. Yang notabene orang paling mesum yang pernah ia kenal.

Entah apa yang merasuki Jeonghan, ia pergi membeli lingerie berwarna ungu tua berbahan sutra di salah satu toko kecil di sudut kota. Dia harus merelakan harga dirinya saat membeli itu.

Sebuah pesan singkat muncul di layar ponselnya. Dengan buru-buru Jeonghan mengambil ponselnya.

Melihat bahwa sang kekasih yang memberinya pesan.

'15 menit lagi aku pulang. Batal lembur hehe.'

Bagai disiram air panas, Jeonghan makin kalang kabut. Apakah harus ia memakai itu? Joshua sialan. Dan betapa bodohnya dia mau di hasut oleh kawannya satu itu. Dengan kasar dia menghela napasnya. Sudah ia putuskan. Mungkin memberi sedikit hadiah tak biasa untuk kekasihnya, boleh juga.

****

Seungcheol memasuki apartemennya dengan tenang. Dia heran kemana perginya Jeonghan. Dia melepas sepatunya, lalu melangkah pelan memasuki apartemennya lebih dalam.

"Han." panggilnya keras.

"Hannie?"

Tak ada jawaban. Seungcheol bingung. Dia mengecek dapur, ruang tengah serta kamar mandinya. Tak ada keberadaan sang kekasih.

Seungcheol membuka kamar tidurnya. Hening dan gelap. Seungcheol heran.

"Han?"

"C-cheol."

Seungcheol tersentak. Dia segera menyalakan lampu tidurnya.

Betapa kagetnya Seungcheol melihat Jeonghan terbaring di atas kasur memakai lingerie berwarna ungu, dengan renda di ujungnya, serta wajah yang memerah. Jangan lupakan kedua kaki Jeonghan yang terbuka lebar. Seakan menggoda Seungcheol untuk menyantapnya.

Rambut hitam Jeonghan berantakan. Terlihat jelas bahwa ia malu dan juga gugup. Terbukti dengan ia menggigit bibir bawahnya.

"Shit, Han." bisik Seungcheol.

Ia segera melepas kemeja kerjanya, sabuk, serta celananya.

Menyisakan celana dalam berwarna hitam.

Seungcheol berjalan mendekati Jeonghan, dan menaiki atas kasurnya. Menindih Jeonghan.

"How can you wear this beautiful lingerie?" bisik Seungcheol sambil melesakkan hidungnya di leher Jeonghan.

Jeonghan mendongak. Memberi akses Seungcheol untuk menikmati lehernya.

"Special untuk ulang tahunmu hari ini." balas Jeonghan tak kalah berbisik.

"You look so sexy. Fucking beautiful." ujar Seungcheol sambil menatap lekat Jeonghan dengan napas yang tak teratur.

"Ini warna kesukaanmu, bukan?"

Dalam sekejap Seungcheol menyambar bibir Jeonghan. Membungkam suaranya. Menekan bibirnya erat-erat ke bibir Jeonghan. Dengan menggoda dia mengusap nipple kiri Jeonghan menggunakan ibu jarinya. Membuat lelaki yang ada di bawahnya mengerang.

Tak tinggal diam, Seungcheol melesakkan lidahnya ke dalam mulut Jeonghan. Dia mengerang dalam ciuman Seungcheol. Reflek, lengannya ia lingkarkan ke leher Seungcheol. Menariknya makin dekat.

Jeonghan bisa merasakan tangan besar Seungcheol meraba seluruh tubuhnya yang dibalut oleh kain tipis berbahan sutra. Tubuhnya memanas.

Tangan Seungcheol bergerak naik menuju dadanya. Mengusap pelan kedua nipplenya. Sesekali mencubit dan memelintirnya.

Happy Birthday | JeongcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang