Prolog

17 2 0
                                    

     Hari ini,hari dimana Alya pergi sekolah untuk pertama kalinya setelah lulus SMP. Alya bersekolah di SMA Negeri 22 Bandung. Alya,dia perempuan berhijab,berparas cantik,berkulit putih,memiliki hidung yang mancung,dan mata yang indah. Alya memiliki wajah yang persis seperti ibunya. Ibunya memiliki turunan Arab yang membuat Alya memiliki kemiripan dengan dengan ibunya. Alya juga memiliki 4 bersaudara,dan dia anak ke 3.

     Pagi membangunkan Alya dari tidurnya,matanya yang awalnya tertutup,perlahan terbuka. Dan dia milirik jam dinding kamarnya yang menunjukan pukul 5:00. Alya mengambil handphonenya di atas meja yang berada di pinggir kasurnya. Setelah 10 menit Alya memainkan handphonenya,dia langsung bergegas menuju kamar mandi.
     Setelah selesai mandi,Alya memakai seragam SMAnya untuk pertama kali,dia sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah hari ini. Setelah semua selesai,Alya menuju ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya. Alya memang kurang menyukai kebersamaan dengan keluarganya karenaa.....,kalian akan tau nanti.

"Pagi sayang,ayo sarapan,hari ini hari pertama kamu sekolah kan,harus semangat ya." Ucap ibunya sambil menyiapkan piring untuk Alya.

"Iya mah,hari ini Al di anter siapa ?." Tanya Alya kepada ibunya sambil menduduki kursi meja makan.

"Hari ini kakak yang anter kamu." Kata kak Ammar sambil memakai rotinya.

"Ohhhh,jangan lama ya kak,ini hari pertama Al masuk sekolah loh." Kata Alya menyenggol tangan kak Ammar.

"Iya iyaaa,makanya juga kamu cepetan makannya,udh jam 6:25 nih." Kata kak Ammar.

"Siap !." Kata Alya.

     Setelah Alya dan kak Ammar selesai sarapan,mereka pun bersiap siap berangkat.

"Mah,Al berangkat sekarang ya,minta doanya juga biar hari ini lancar." Kata Alya sambil mencium tangan ibunya.

"Iyaa,pasti sayang,semangat ya." Kata ibunya sambil mengusap kepala Alya.

     Btw,ayahnya Alya lagi ga di rumah,karena ada kerjaan di luar kota. Dan kak Ammar masih kelas 3 SMA,beda dikit lah sama Alya. Alya diam di teras rumahnya untuk menunggu kak Ammar keluar.

"Kak Ammar cepet !,nanti Al telat !." Kata Alya sambil sedikit teriak.

Tak lama,kak Ammar pun keluar.

"Sabar napa,barusan nyari dulu kunci motornya." Kata kak Ammar yang sedikit kesal.

"Lagian nyarinya lama banget." Kata Alya yang menuju motor kak Ammar.

Akhirnya mereka berdua berangkat ke sekolah. Kak Ammar dan Alya berbeda sekolah. Sekolah kak Ammar lebih jauh dari sekolah Alya,sehingga kak Ammar mengantar Alya dulu.

Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang