ONESHOT

8K 928 186
                                    


* ・。 ゚ ☆ ━ 7 tahun ━ ☆ ゚. ゚* ・。

“Ggukie, aku tidak ingin bermain kereta lagi.” Bocah dengan kulit madu dengan rambut pirang itu cemberut.

Bocah berambut gelap menghentikan kereta birunya dan menatap Taehyung.

“Apa yang ingin kamu mainkan saat ini?” Dia bertanya, meninggalkan mobil mainannya di lantai.

Taehyung memerah sedikit ketika memikirkannya, tetapi suka memainkannya ketika ia bersama sepupunya.

"Ayo bermain menjadi keluarga," usulnya.

Dia biasa memainkan ini dengan sepupunya, dimana sepupunya adalah ayahnya dan dia adalah ibunya, Taehyung ingin peran seorang ibu!

Dia berpikir, jika Jeongguk bermain dengannya, Jeongguk yang akan berperan sebagai ayah.

"Main keluarga-keluargaan? bagaimana kamu memainkannya?" anak itu bertanya bingung.

“Sepupuku dan aku sering memainkannya, dan caranya, aku akan menjadi ibu, kamu akan menjadi ayah... Oh— kita buth anak kita!” Si kecil berteriak heboh.

Jeongguk tertawa melihat bagaimana temannya berlari ke kamarnya meninggalkannya di ruang tamu, memutuskan untuk mengikutinya.

“Aku masih tidak mengerti,” dia melompat ke tempat tidur.

"Kita akan bermain untuk menjadi keluarga," jawab Taehyung dengan jelas.

“Jadi ini seperti yang biasa dilakukan ibu dan ayah?” Dia bertanya, Taehyung mengangguk.

“Ah! ini hanya dimainkan anak perempuan!” Dia mengeluh.

Taehyung mengerutkan kening pada jawaban itu, mengabaikan kelunannya, kembali mencari boneka beruang untuk menjadi putranya.

“Itu tidak benar!” Taehyung menjerit dengan suara lebih keras.

“Ya, itu benar!” Dia menyilangkan tangannya.

"Tidak, ya tidak!"

"Tapi itu benar!"

"Tidak!"

"Ya!"

"Tidak"

"Ya!"

"Aku tidak mencintaimu lagi, pergi!" Taehyung mulai menangis ketika dia menyadari kalau dia tidak memenangkan pertengkaran.

Jeongguk bangkit dari tempat tidur dan berlari ke temannya, memeluknya untuk menenangkannya.

"Yah, well, aku akan bermain denganmu karena ini bukan permainan anak perempuan," katanya menyerah.

Taehyung berhenti menangis seketika dan mengeluarkan boneka beruang yang ditinggalkannya di dalam kotak mainannya.

"Ini akan menjadi anak kita," Dia menunjukkan boneka beruang dengan pita biru menghiasi lehernya.

Jeongguk mengangguk tanpa berkata apa-apa lagi dan mengikuti perintah Taehyung.

Taehyung memiliki rumah sendiri di halamannya, ayahnya membangunnya sehingga ia bisa bermain di sana.

Saat memasuki rumah kecil itu, Taehyung meninggalkan boneka mainannya di atas meja kecil yang dia miliki di sana, pergi ke rak lemari mencari celemek ibunya.

Yang sering dipinjamkan pada sepupunya ketika mereka bermain, dia telah berjanji untuk mengembalikannya kepada ibunya, tetapi sebelum itu, dia akan menggunakannya lagi.

Rumah kecil itu memiliki dapur fungsional kecil, karena Taehyung kadang suka membuat makanan penutup, lemari es yang penuh barang, dan lebih banyak lagi, lemari, meja dengan empat kursi, sofa hijau empuk.

Baby! [JJKTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang