"subhanallah..merdu bnget suara tu orang siapa ya w kpo nih." karna saking keponya amora pun mendekati jendela untuk melihat dengan jelas namun terhalang oleh seorang pria yg sedang sholat di sampingnya.
"Eh ketutupan lgi w ngk bisa lihat deh." ucap nya dengan wajah cemberut .
"Y allah apakah dia orang yg telah engkau takdirkan untuk mewarnai hidup mora yg kelabu setelah kepergian KEVIN ya allah" Sambungnya sambil menghayal dan berjalan menuju tempat wudu."astaga kok w jdi halu gini sih" ucap nya sambil memukul² kepala nya sendiri dan melanjutkan langkah nya menuju tempat wudu.
____________________________________
Selesai sholat Amora langsung bergegas menuju aula karna bel telah berbunyi yg menandakan waktu istirahat telah berakhir.
Sesampai di aula amora tak menghiraukan sahabat²nya ia hanya sibuk memikirkan pria yg telah berhasil membuatnya merasakan hal yg tidak pernah ia rasakan setelah kepergian KEVIN kekasih nya.
Ya Amora memiliki masa lalu yg kelam. 3 tahun yg lalu Ia harus menerima kenyataan bahwa ia harus di tinggal oleh orang yg paling ia sayang. KEVIN GABRIEL WINATA kepergian nya menyebabkan amora terjebak dlm depresi sampai ia nyaris ingin mengakhiri hidup nya. Namun seiring berjalan nya waktu Amora mulai bisa menerima kenyataan dan mulai keluar dari kelam nya masa lalu dan mulai melakukan aktivitas seperti biasa.
Namun, setelah kepergian kevin sifat amora berubah 360° dari yg awalnya penurut menjadi pembantah bahkan guru pun mengeluhkan smua itu dan smpai² nilai nya anjlok dan tak hanya itu amora seperti seakan mati rasa.Ia tak pernah merasakan jatuh cinta lgi, walau banyak yg berusaha mendekati nya dan walaupun amora memiliki sahabat cwok tpi dia tak pernah menaruh perasaan.
Tapi seperti nya pria tadi berhasil mengeluarkan amora secara keseluruhan dari kelam masalalu nya.____________________________________
"mora...ra woy lo knp senyum² sendiri? Kesambet dedemit apa lo?" ucap kashi sambil mengguncang² tubuh munggil amora namun amora tetap saja tdk merespon yg menyebabkan kashi kesal karna kesal nya, kashi pun mendekati amora dan....
"LANINDA AMORAAAA" teriak kashi tepat di depan telinga amora yg menyebabkan gadis itu terkejut dan mengeluarkan tampang tak berdosa nya. Kashi yg menyaksikan hal itu hanya tertawa terbahak² sambil memegang perut nya yg sakit karna tertawa.
"KASHI!! Ngapain sih l pakai teriak² di telinga w kek gitu hah!! Klau sampe w budek awas l ya" ucap amora sambil memegang telinga nya."hehehe...sorry abis nya l aneh sih. senyum² sendiri ngk jls dan asal l tau w udh manggil² l dri tadi l nya aja yg ngk sadar. Ayo jujur lgi ngehaluin apa l" tuduh kashi sambil menunjukan jari telunjuk nya ke arah wajah amora.
"atau jangan² astagfirullah ra tobat ra tobat" sambung nya dengan nada seakan menuduh amora. Amora yg mendengar itu semua langsung mengeluarkan wajah cemberut nya
" asal nuduh aja l ya. Dasar dugong" bela nya dengan nada ketus. " ye hbis l senyam-senyum sendiri kan w nya jdi tkut" ucap nya membela diri "Btw...hm l knp sih emang ada apa sampe² l senyum² sendiri kyk orgil gtu w kpo nih cerita dunk" sambung nya sambil sedikit mendekatkan diri ke amora.
"L ykin pngen tau? Dan pngen dnger crita w? Nanti klau w critain gla l kmbuh " jwb amara yg melihat respon dari sahabat nya.
"ykin dan w jnji w bkln dengerin smpe hbis dan... Klau mslh w jdi ngegila itu mah urusan blkangan heheh" ucap kashi sambil cengenggesan"jdi gni...."
.
.
.
.
.
.
Hy guys sorry y bru smpet up lgi😃
And jangan lupa vote and coment y supaya author nya rajin nyambung cerita dan sorry klau typo masih brantakan soalnya w bru blajarENJOY A READING guys
Salam manis LANA ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG DIA
RandomLANINDA AMORA Gadia bertubuh mungil yg memiliki sifat manja,,,humoris dan ngambekan ini tanpa ia sadari kini ia terjebak didalam labirin hati KAKAK KELAS nya yg super duper DINGIN MAULANA ADITAMA Seorang ICE BOY,,,baik,,,sholeh,,,pinter...