💟

1.9K 218 80
                                    

Hari ini sekolah lagi libur karena mau natal. Wonwoo rencananya bakal di rumah seharian, lakuin yang dia mau. Dia ga peduli sama orang tuanya yang bakal kencan. Adeknya yang bakal ngapel juga. Bahkan kakaknya yang bakal hibernasi.

Pokoknya hari ini Wonwoo bebas.

Sekarang Wonwoo lagi selonjoran di sofa ruang keluarga. Dia ngelirik sebentar adeknya yang udah dandan buat kencan. "Ngapel terussss."

Adeknya yang merasa, langsung nengok ke Wonwoo. "Jones diem."

bangsat

Setelah beberapa menit, ada yang ngetok. Jungkook, adek Wonwoo langsung lari kearah pintu. Tapi setelah ngebuka ternyata ga sesuai yang di harapkan. "Eh item ngapain disini?"

"Ngapel lah, emang lo doang yang boleh?". Kalimat tersebut cukup bisa buat Jungkook kaget. "Kalian pacaran?!"

Wonwoo yang tadi fokus nonton tv otomatis nengok kearah pintu karena teriakan adeknya. "Woy kelinci, sapa tuh?"

"Pacar looo" Wonwoo diem, sejak kapan dia punya pa—?

Oh iya dia baru inget ada satu orang yang suka ngaku-ngaku jadi pacarnya.

Tapi jujur, Wonwoo ga merasa risih, malahan dia seneng :)

WOE JANGAN DIEKSPOS - jww

eh iya maap khilap - author

Wonwoo lanjutin nontonnya, ga peduli ah. Mingyu sama Jungkook lanjutin ngobrol ruang keluarga. Wonwoo agak jeganggu sih taoi yaudahlah ya

"Demi apa sih lo pacaran? Kok Wonwoo yang putih mau sama yang item kek lo?"

"Gapapa dong, gue kan item kek kopi, Wonwoo putih kek gula, kalau distuin jadi kopi manis idaman" Jelas Mingyu

Wonwoo yang denger diem-diem ngeblush. Untung ga diliat.

Jungkook bikin muka agak jijik. Mingyu yang udah capek ngehadapin satu orang didepannya ini ngehela nafas, "Udah lo sana pergi"

"Ini rumah gue! Enak aja lo seenak jidat ngusir gue"

"Maksudnya pergi sono ngapel, si Taehyung udah nunggu daritadi pas gue dateng."

"KENAPA LO GA BILANG DARITADII!?" Jungkook langsung keluar dari rumah tanpa pamit

Pas Jungkook udah hilang, Mingyu langsung duduk di samping Wonwoo. "Won, pinjem hp lu dong."

Wonwoo ngelirik Mingyu, "Buat?"

"Soalnya, gue sudah janji sama ibu gue. Kalau gue berhasil ketemu bidadari, gue harus cepet kasih tau."

Wonwoo diem-diem ngeblush lagi. Lagian kenapa sih ni orang daritadi ngegombal terus. "Ngapain sih lo kesini, ganggu tau ga?"

"Yaelah won, gue kesini mau ngajak lu pergi."

"Males, PW, mager, ngantuk, capek."

"Yaudah, tadinya gue mau traktir lo ke restoran, tapi karena lonya gamau gue ajak yang lain aja, bye." Mingyu berdiri lalu siap-siap pergi ke luar

Wonwoo yang denger kalimat traktir di restoran langsung teriak, "Eh mau deh! Jangan pergi! Tunggu bentar gue ganti baju dulu!" Wonwoo langsung lari ke kamarnya.

PDKTWhere stories live. Discover now