AuthorPov
Kringgggggg...... suara dering alarm menggema disebuah kamar yang berdominasi warna pink. Suara alarm yang sangat nyaring sehingga membangunkan seorang gadis berparas cantik nan jelita.
"Emmm.. huaaaa udah jam berapa ini mah?." Jerit Keysha dengan histeris.
"Udah jam 7, kamu sih dibangunin dari tadi gak bangun-bangun!". Teriak sang mamah yang tak kalah histeris.
"Ah.. sialll!!! Ini kan hari pertama gue masuk sekolah". Umpat Kesyha
Dengan segera Kesyha pergi ke kamar mandinya, dan tidak butuh waktu yang lama Kesyha sudah siap untuk pergi kesekolah.
Kesyha segera turun dari tangga menuju meja makan, disana sudah ada Papa, Mamah dan Kakaknya yang sedang menungguny.
Oh iyaa, Keisyha adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara. Putri dari Davin Pratama dan Sulis Ajeng Pratama seseorang yang kaya raya, hartanya berlimpah dan mempunyai banyak perusahaan, salah satunya adalah sekolah SMA JAYA ABADI highScholl. SMA terfavorit yang berada di Jakarta. Kakaknya yang bernama Kevin Adi Pratama yang sekarang masih kuliah semester 3."Kamu gak sarapan dulu Keysha?". Tanya Davin-Papahnya.
"Enggak pah, ini Keysha udah telat banget". Sahut Keysha. Kemudian Keysha langsung keluar dari rumah dan tak lupa Keysha juga menyalimi tangan kedua orang tuanya, dan juga kakaknya yang sangat Keysha sayangi.
"Aku langsung berangkat dulu yah mah, pah, kak". Teriak Keysha
"Iya hati hati". Sahut ketiganya
Kemudian Keysha memasuki mobil nya dan mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Jangan diragukan lagi kemampuannya, Keysha adalah seorang pembalap tidak ada satupun musuhnya yang bisa mengalahkannya.
Se sampainya digerbang sekolah, Keysha langsung menglakson pak satpam untuk membukakan gerbangnya.
Tinn... tinnnn
"Ayoo pakk! Cepetan dong"."Iya non, sabar dulu ngapa". Sahut pak Ulum-Pak satpam
"Lama amat sih pak!".
"Sabar non sabar".
Kesyha menjalankan mobilnya menuju parkiran dan segera turun dari mobilnya.
Ketika Kesyha turun semua mata tertujuh kearahnya, ada yang berdecak kagum dan ada yang iri."Wahh... gilaa.. Cantik banget,siapa sih dia kok gak pernah lihat?".
"Murid baru anjirrrr..".
"Most wanted girl Nambah lagi cuyy".
"Halaahh.. cantikan juga gue".
"Hidih.. lo mah gak ada apa apanya dibanding diaa."
Kurang lebihnya kayak gitu bisikan bisikan manja dari netijen indonesia hehehe.
Tapi Keysha tidak memperdulikan itu, tujuannya disini hanya ingin belajar, belajar, dan belajar, ingat BELAJAR yaa!!.Keysha terus berjalan melewati koridor koridor yang sudah sepi karena waktu pembelajaran sudah dimulai. Tujuannya sekarang adalah ingin ke ruang BK.
Keysha berjalan sambil melihat denah sekolah yang membantunya untuk menemukan ruang BK. Tak lama keysha merasakan tubuhnya tertabrak sebuah dada bidang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSHA&KALVIN
Teen FictionCinta itu sederhana. Cinta itu rumit. Cinta itu tergantung apa yang ada di dalam kepalamu. Cinta itu bisa jadi apapun yang kamu mau dan apapun yang kamu tidak mau. Cinta itu sebaiknya mampu menjadi satu perkara yang bisa menyatukan dua kepala menjad...