Kringg...kring...
Bel tanda jam istirahat telah berbunyi dengan nyaring nyaa, para siswa dan siswi berhamburan keluar dari kelas untuk mengisi perut yang sudah keroncongan.
Begitu pun dengan Keysha dan Tasya yang sekarang sudah duduk di bangku kantin yang berada dipojokan. Ibaratkan orang pacaran yah senangnya mojok aja tu sih Keysha."Lo mau pesen apa chaa?." Tanya Tasya
"Gue nasi goreng sama jus apukat yah."
"OKE BOSCU!" Sahut Tasya dengan suara yang sedikit melengking. Keysha hanya menggeleng nggelengkan kepalanya saat melihat tingkah laku sahabatnya itu.
Sembari menunggu pesanan, Keysha memainkan Hpnya. Keysha menscroll beranda IG nya kadang juga mengecek DM DM yang masuk. Tiba tiba.....
BRUAKKKK!!!
Suara gebrakan meja itu membuat keysha naik darah. Keysha langsung melihat siapa yang menggebrak meja tersebut. Ia melihat tiga orang lelaki yang berparas bak Arjuna(pandawa)."LO." Ucap Keysha dan salah satu dari lelaki itu dengan kompak.
"Lo kan yang nabrak gue tadi pagi, dan sekarang lo ngapain nggebrak nggebrak meja ini, maksut loh apa hah?"
"Ini meja gue." Ujar lelaki itu dengan muka datarnya.
" Sejak kapan lo beli meja ini hah?"
"Cepet pergi lo!" usir cowok tersebut.
"Ini tempat umum, jadi bebas dong mau gue duduk dimana aja."
"Pergi atau gue seret lo keluar!" Ujar lelaki tersebut dengan suara yang sedikit meninggi.
"Emang lo siapa disini hah?"
"Lo gak perlu tau siapa gue!" Ujar lelaki tersebut lalu ia pergi meninggalkan kantin.
Keysha tak peduli kalau ia sekarang menjadi pusat perhatian karena debatnya dengan lelaki itu.
Tak lama si Tasya datang membawa nampan yang berisi pesanan mereka."Pesanan datang... jeng..jeng.. jengg."
"Hm"
"Lo kenapa dah?."
"Gue sebel sama tuh cowok, tau gak. tadi pagi gue udah ditabrak, dan beberapa menit yang lalu dia datang kesini langsung menggebrak meja ini, maksutnya apa coba."
"Siapa sih?"
"Name tag nya tadi ter tulis nama Kalvin Anindya Prayoga gituuu."
"WHAT?? Dia itu most wanted dan juga Ketos disini, dia ituu orang nya cuek banget sama perempuan. Fans nya buanyak banget ati ati loh yah."
"Tampang begitu jadi most wanted." Ujar Keysha sembari tersenyum miring.
"Gila lu, orang ganteng gitu lo bilang tampangnya gitu doang?."
"B aja kali."
"Mata lu kelilipan tirex yaa?"
"Udahlah kita makan aja dari pada bahas orang gak jelas kayak dia."
"HM!
********
Keysha Pov
Keysha membanting tubuhnya di atas kasur king size nya. BUKK
"Sial banget gue hari ini, andai gue gak ketemu cowok aneh itu."
Keysha mengambil ponselnya dan memainkan benda pipih itu, ia mulai men scroll beranda dan tak sengaja Keysha melihat nama cowok yang familiar menurutnya, jiwa perKepoan keysha meronta ronta, dia pun mengecek IG cowok tersebut.Lumayan juga. Batin Keysha
"Ihh apaan sih gue, gue gak boleh jatuh hati sama cowok itu yahh.. jangan pokoknya jangan keyshaa." Omel Keysha.
Ting!
KalvinAnindya_Jadi pacar gue.
"WHATT! UDAH GILA NIH COWOK BARU AJA GUE STALKER"
Kesyha baru saja ingin membalas DM dari Kalvin tapi
Ting!
KalvinAnindya_
Gue gak terima penolakan.
Besok gue jemput.
"UDAH GILA NIH COWOO"
"JANTUNG GUE YA TUHAN, KENAPA GUE BAPER SIH. KALVIN SIALAN"
Keysha__
G
Setelah membalas pesan dari kalvin, keysha pun terlelap.
*****
Esok nya Kalvin benar-benar datang menjemput Keysha.
"Lo ngapain kesini?" Ucap Kesyha seolah-olah lupa dengan pesan yang dikirim oleh Kalvin.
"Jan pura-pura bego, lo pacar gue"
"Kan gue gak mau"
"Gue ga nerima penolakan"
"Cepet naik"
"Lo kenapa sih, gue gak kenal sama lo"
"Bukannya kemarin lo udah stalker ig gue"
Mampuss ketahuan gue.
"GR banget si lo"
"Gue boleh jujur gak, gue sebenarnya udah lama suka sama lo. Lo beda dari cewe-cewe lain. Gue pertama kali ketemu lo waktu lo balapan. Lo keren dan yang paling buat gue jatuh cinta yaitu saat lo menangin taruhan, lalu lo sumbangin ke orang yang gak mampu dijalan dari situ hati gue tersentuh dan gue mulai ngikutin lo. Eh ternyata lo pindah ke sekolah yang sama. Emang jodoh gak kemana" ucap Kalvin serius. Keysha menatap mata Kalvin berharap ia hanya bercanda namun sial nya Keysha tidak menemukan satu kebohongan pun dimata nya.
"Tapi gue gak bisa"Keysha menunduk sedih.
"Kenapa gue tulus sama lo"
Keysha mendongak menatap Kalvin, kemudian senyum dibibirnya terbit.
"Gue gak bisa nolak pesona lo kalvin" ucap nya sembari memeluk erat Kalvin
TAMAT
AKU TAHU PASTI KISAH CINTA KALIAN GAK SEMULUS KISAH CINTA NYA SI KEYSHA SAMA KALVIN KAN WKWKWK, AUTHOR JUGA KISAH CINTA NYA RUMIT SEKALIII HAHAH. KU HARAP KALIAN GAK KECEWA KARENA CERITANYA SAMPAI SINI SAJA. MAAFIN AUTHOR BILA ADA SALAH. AILOPYU😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSHA&KALVIN
Teen FictionCinta itu sederhana. Cinta itu rumit. Cinta itu tergantung apa yang ada di dalam kepalamu. Cinta itu bisa jadi apapun yang kamu mau dan apapun yang kamu tidak mau. Cinta itu sebaiknya mampu menjadi satu perkara yang bisa menyatukan dua kepala menjad...