Malam pertama

503 11 0
                                    

Author POV

"Lisa... disini panas"

Jungkook membuka bajunya, terlihat abs di depan mata lisa. Lisa mebelalak karena baru pertama kali sejak resepsinya tadi pagi ia melihat ABS jungkook begitu jelas.

"Jung- jungkook, kamu..." lisa duduk di samping jungkook. Ia mecondongkan kepala nya kedepan

Chuuuup...

Jungkook mengecup bibir lisa, awal nya tenang. Lama kelamaan jungkook nemperdalam ciuman nya.

''Mmph.." lisa yang kaget membalas ciuman jungkook. Mereka saling melumat satu sama lain, bertukar saliva.

Jungkook mulai maju dan menindih lisa yang sedari tadi duduk di samping jang di kasur.

Jungkook berhenti melumat lisa. Ia mulai turun hingga ke lehernya, sambil menjilati leher lisa, ia membuka kancing baju lisa.

Lisa hanya kegelian sambil sedikit mendesah

Jungkook dengan lembutnya membuka semua baju lisa. Melihat dua gunung besar tertampil di depan matanya sontak ia meremas kedua buah dada lisa

"Jungkook-ah... chagiya... ahh... s-stop"
-lisa

"Ini malam pertama kita chagi."
-jk

Jungkook pun melepas bra lisa. Menampakan tonjolan coklat lisa yang mulai mengeras.

Jungkook membuat kissmark di hampir seluruh sudut leher dan payudara lisa, menandakan bahwa perempuan itu adalah miliknya.

Lisa menyangkutkan tangan nya di tengkuk jk. Ia lama lama nerasakan panas ditubuhnya, Miss v nya sudah terasa panas dan lembab.

Jk masih belum puas diatas, ia mengecup payudara kiri lisa sedangkan tangan kananya sibuk meremas dan memilin milin tonjolan lisa.

TBC INI DH MALEM

liskook: do it everydayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang