Sekolah baru cerita baru yeah... tapi sayang di sekolah ini tidak ada yang seperti kakak....
Aku lulus setelah setahun kak Ardi lulus. Sebelum aku lulus aku di suruh masuk sekolahannya kak Ardi tapi karena jarak dari rumah ku dan sekolah lumayan jauh dan juga akunya mageran orangnya jadi aku tidak mau.
Dia sempat memaksa ku untuk sekolah di sekolahnya karena bayaran perbulan di sekolahnya dia juga termasuk murah yaitu sekita Rp.120 tapi aku tidak mau karena aku mageran orangnya akhirnya aku masuk sekolah SMK yang lumayan dekat dengan rumah ku.
Saat aku di SMK tidak ada sosok yang spesial buat ku karena kak Ardi nggak ada dan temannya tidak ada yang masuk sekolah ku akhirnya aku mempunyai teman-teman baru di sekolah baru.
Hubungan ku dengan kak Ardi juga semakin renggang tapi kita berdua tidak ada yang mengatakan putus walaupun ngak pernah chatan dan jarang bertemu itu bukan faktor untuk putus bukan? Aku juga sibuk dengan sekolah ku dan dia juga sibuk dengan sekolahnya karena dia sehabis lulus dari sekolahnya dia mau kuliah dulu baru deh dia kerja.
Karena cita-cita dia ingin menjadi seorang penulis dia mengejar bakatnya dalam segala hal mulai dari menulis di buku, hingga di wattpad. Aku cuma bisa berdoa semoga impiannya menjadi kenyataan. Akhirnya dia berusaha sekeras mungkin untuk mengejar cita-citanya walaupun dia sibuk dengan urusan sekolah tapi dia tetap mengejar cita-citanya, dia juga nggak pernah belajar bahkan dari dulu dia tidak pernah belajar ya belajarnya cuma tiga tahun sekali sebelum kelulusan dia baru belajar ya kira-kira seperti itu lah dia.
Sebelum aku masuk SMK dia sempat bilang begini.
"jangan pernah bilang ada yang macam-macam ya sama lu, gua sayang lu jadi gua bakal terus jagain lu"
Aku jadi takut untuk cerita ke kak Ardi karena dia itu emosian orangnya.
Selama di SMK aku mulai mengenal banyak teman baru dan banyak mengenal hal baru di sekolah walaupun terasa sunyi dan sepi tapi aku tetap belajar semestinya pelajar.Mohon maaf apabila tidak nyambung ceritanya soalnya ini juga lagi agak pusing intinya jangan pernah bosan untuk membaca cerita saya ya
TERIMA KASIH :)
jangan lupa vote and komen :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
Teen FictionBerawal dari ingin mempunyai kakak dari kecil. Hingga akhirnya, aku memiliki sebuah kakak di SMP walaupun bukan kakak kandung ku si. Tapi, dia seperti kakak kandung ku sendiri. Menjaga ku dan mengayomi ku. Namanya Ardiansya Pangestu. Biasa di panggi...