Perkenalan

12 2 1
                                    

Mari kita mulai perkenalan dari tokoh yang paling jelek terlebih dahulu biar lebih greget gitu, lho.

Yang nempatin rekor makhluk terjelek dalam cerita ini yaitu Efendy atau biasa dipanggil Epen. Dia ini cowok berhati kelam yang dikaruniai wajah hitam berminyak, serta jerawatan. Jomblo atau nggak? Ya nggak jomblo dong. Karena udah kurang lebih 21 tahun Epen pacaran sama dirinya sendiri. Udah lama banget, 'kan? Kalah deh kalian sama Epen. Kalo kalian mikir Epen ini gak laku akhirnya macarin diri sendiri, berarti kalian salah besar. Epen bukan gak laku, tapi emang semua manusia jyjyk sama dia. Yang gak jijik itu cuma diri sendiri. Komen ajalah yang minta tutor nembak diri sendiri diterima, Epen siap ngasih tips kok.

Yang kedua, Beno. Dia ini adalah sahabat karib Epen, mereka udah sahabatan sejak Upin dan Ipin masih dalam kandungan. Jadi, wajar kalau wajah mereka sama-sama burique, cuma yang ngebedain itu kalau Beno itu wajahnya sepekat Epen. Dia cowok berkumis tebal dan keriting. Eh, satu lagi ... keteknya bau.

Oke, berikutnya yaitu Fajar. Lumayan gans sih, tapi kalau dibandingkan antara dia sama Nassar, ya tetep gantengan keset kaki gue. Eaak. Fajar ini suka gonta-ganti pacar, tapi semua yang dipacarinnya pada gak ada yang normal. Ada yang kakinya bau, ada yang kukunya item, ada yang punya banyak ketombe, ada yang idiot dan ada juga yang cuma bisa geter-geter doang, macarin hape cina dia.

Nah yang terakhir, kalian kudu kenal sama authornya. Gue Gilang; satu-satunya manusia yang paling normal di sini. Gue ganteng parah, sumpah bener-bener ganteng. Pokoknya ganteng banget deh, gue aja sampai terkagum-kagum sama diri gue sendiri karena kegantengan ini. Orang bilang, gue manis, punya suara yang agak cempreng, dan gue ini ngefans banget sama Mama Dede. Seriusan.

Nah, kalian yang sempat baca tulisan ini. Tolong jangan diskip ya, ikuti aja kisah fiktif gaje ini selengkapnya.

Ketjup sayang dulu dong:*

-Gentengberkarat-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Embrio Lucknut ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang