Who Is He?

7 0 0
                                    

Akupun langsung bersiap siap hari ini pakai baju simple tapi elegant aja lah daripada susah susah.Aku membawa tas kecil ku untuk membawa uang,hp,dan bukunya.Ketika aku sudah selesai aku lamgsung memesan taxi online ke Cafe It'Z.

Ketika aku sudah sampai di cafe tersebut aku melihat Minnie yang kelihatannya sudah bete nungguin aku hehehe memang tadi kejebak macet sama drive thru dulu di BurgerQueen.

"Hey!!!"aku mengagetkan Minnie yang sedang main hp."Hiiii,lu ini bikin kaget aja,lama amat sih udah setengah jam gw nunggu ya"kata Minnie,"Sorry,tadi gw kejebak macet terus gw drive thru dulu di BurgerQueen"jawab ku."Heeeh,yaudah yuk udah telat nih nanti gak kebagian tempat duduk lagi"kata Minnie sambil menarik tanganku,"Yodah yuk tapi ya jangan menarik tangan ku jugalah"kata ku,"Yodah yodah"jawab Minnie seraya melepaskan genggaman tangannya.

Aku dan Minnie langsung ke tempat tukar tiket tempat duduk dan kami bersyukur masih ada 2 sisa tempat duduk."Huh untung masih ada"kata Minnie,"Iya ya"jawab ku.Kami langsung ketempat itu dan duduk bersanpingan.

Saat yang ditunggu telah tiba,teriak dam sorakan fans menyertai datangnya artis dan penulis kegemaran kami berdua Song Ji Mina.Kami berdua pun saling teriak,dia ramah pada fans dan pokoknya seru banget deh kalau ada kesempatan main bareng dia,makanya kita berdua ngefans sama dia.

Acara dibuka dengan salam salam yang ramah dari pembawa acara dan juga tentunya dari Song Ji Mina,lalu talking show yang cukup lama,aku juga perlahan mengobrol dengan Minnie."Oh,jadi gitu ya Minnie dulu Song Ji Mina itu seorang yang suka bikin cerita gak masuk akal,seiring waktu akhirnya Tuhan memberi dia kesempatan untuk bersinar dan akhirnya buku berjudul "YES GIRL YOU CAN DO IT" laris dan viral di tahun ini"kata ku,"Iya ya Yuqi ternyata dengan usaha dan doa pasti kita bisa menggapai apa yang diinginkan"kata Minnie.

Akhirnya penghujung acara tiba fans yang memiliki buku yang ditulis Song Ji Mina selain YES GIRLS YOU CAN DO IT tapi karya Song Ji Mina boleh mendapat tanda tangan.Aku senang sekali mendengar itu Minnie langsung menarikku untuk mendapat barisan terdepan supaya lebih cepat bertemu Song Ji Mina.Kali ini dia yang pertama bertemu Song Ji Mina.Aku pun menunggu dan akhirnya giliran ku pun tiba,aku berdegup kencang ketika aku duduk berhadapan dengan Song Ji Mina.Aku pun memulai perbincangan singkat kami.

"H-h-ha-h-halo Song Ji Mina"kataku sambil gugup,"Lho kok gugup begitu udah santai aja anggep aja aku ini sahabat mu yang sudah biasa kalau mengobrol"kata dia,"Hehehe,iya,Song Ji Mina aku benar benar ngefans sama mu kata kata mu tadi sungguh membuatku termotivasi"kata ku,"Oh iya kah,kalau begitu aku juga berterima kasih padamu,karena telah mendengarkan kisah ku"kata dia,"Oiya sebelum pertemuan ini berakhir bolehkah aku meminta kata kata motivasi dari mu"kata ku,"Kata kata motivasi....oh iya,KAMU JANGAN MUDAH MENYERAH,BOLEH MENYERAH TAPI KETIKA SEMUA KEKUATANMU SUDAH TERKELUARKAN,JANGAN PEDULIKAN KRITIK ORANG LAIN ANGGAPLAH ITU PUJIAN YANG TERTUNDA DARI ORANG LAIN,POKOKNYA BE HUMBLE,AND SMART WITH ANYWHERE,ANYTIME,AND ANYBODY"kata dia.Sontak kata katanya membuatku bersemangat,aku langsung meminta tanda tangannya lalu salam dan pergi.

Diluar terlihat Minnie sudah menunggu,"Sudah ngobrolnya,makan di KSC yuk"kata Minnie,"Yaudah ayuk,perut gw juga sudah lapar"kata ku.Kami berjalan di mall itu sambil berbicara dan becanda sampai akhirnya kami sampai di restorannya.Kami berdua langsung masuk ke antrian yang kosong dan memesan.

"Mau mesen apa lu?"tanya ku,"Gw Korean Bistik sama Korean Spicy Chicken aja"jawab Minnie,"Ooo ok"kata ku.

Aku lalu berbicara dengan petugas kasier pemesanannya.

"Selamat datang di KSC mbak mau pesan apa?"tanya petugas itu,"Temen saya pesan 1 Korean Bistik sama 1 Korean Spicy Chicken,kalau saya...aha,Tteokbokki 1 sama Ramyun Sanyang Nuclear 1"kata ku untuk memesan,"Ok mbak"kata si petugas sambil menghitung jumlah yang harus dibayar."Totalnya menjadi 175.600 ribu mbak"kata si petugas kasir."Aku ada uang 75.000 Minnie pun sama,uangnya kurang 25.600 kami kebingungan untuk membayar kekurangannya.Saat itu pun ada seorang laki laki membayar kekurangan kami."Ehh,gak usah mas,nanti ngerepotin"kata ku sontak setelah melihat laki laki itu membayar uang kekurangannya."Gapapa mbak,lain kali jangan lupa bawa uang lebih ya"kata laki laki itu.Belum mengucap terima kasih dia sudah pergi duluan.

Aku dan Minnie saling memandang,dan duduk di tempat makan dan berbincang tentang orang itu.

"Eh,dia emang kenalan lu ya Min,kok mau bantuin kita sih?"tanya ku,"Nggak tuh,gw gak pernah kenal orang kayak dia,udah sih biarin aja anggep aja pertolongan dari tuhan"jawab Minnie,"Iya sih"kataku pelan.Kami pun berbincang sampai akhirnya makanan yang kami pesan datang,kami pun langsung menyantap makanan itu,sambil aku berpikir dia.

"Siapa yah dia,kok baik banget,BTW dia ganteng banget sihh,aku spanning ngeliat dia tadi siapa ya dia?"tanya didalam batinku









Udah yah segitu dulu authornya mau ngerjain pr😁
Dan juga siapakah nama cowo itu,jawabannya coming soon ye😂😂
Pokoknya tetep baca karya karya ku thank you

Put It Straight The TruethTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang