3

644 63 25
                                    








St. Maria High School adalah sekolah elit yang didirikan oleh yayasan swasta, Solemn Foundation. Hanya 3 jenis orang yang dapat masuk ke St. Maria High School.
1. Terlalu kaya
2. Terlalu berkuasa
3. Terlalu berbakat

Dan 'beruntungnya' Lisa dapat masuk ke sekolah elit yang luar biasa itu.

#######

Hari ini seperti hari-hari biasanya, ia mulai masuk sekolah lagi setelah liburan akhir pekan yang benar-benar seperti kutukan baginya. Karena hidup sendiri, mau tidak mau Lisa harus melakukan beberapa pekerjaan 'paruh waktu'.

"Selamat pagi Lis," sapa riang seorang gadis yang baru memasuki kelas yang masih kosong ini.

"Pagi Ros, tumben sekali kau sudah datang, biasanya kau kan datang 5 menit sebelum bel," ejek Lisa pada sahabat satu-satunya itu.

"Astaga kau ini, berangkat awal salah, berangkat telat salah, yahhh,,, cewek cantik emang selalu salah ya, akutuh ngga bisa diginiin," ucap Rose mendrama.

"berisik, Rose," ucap Lisa tajam

"eh, btw aku pinjam PR matematikamu dong, semalam aku lupa ngerjain, please... " ucap Rose memelas.

"ohh... jadi ini alasanmu datang pagi-pagi... " ucap Lisa merotasikan matanya malas.

"Ayolah Lis... aku pinjam bukumu ya?, " Mohon Rose.

"Ok, tapi ada syaratnya." ucap Lisa.

"Apa?, akan kulakukan apapun asal hal itu tidak mempermalukanku."

"Apapun? kau yakin?" Tanya Lisa dengan senyum miringnya.

"Apapun!" ucap Rose mengangguk mantap.

"Kalau begitu, bisakah kau mengenalkanku kepada beberapa pedagang Black Market? aku yakin kau pasti punya beberapa kenalan kan? Oh iya, nih bukunya." ucap Lisa.

"Astaga Lis, apa yang akan kau lakukan?! aku tau hidupmu itu sulit, tapi jangan kau sampai menjual organ-organ dalammu untuk bertahan hidup! aku bisa memberimu uang jika kau butuh, kau juga tau kan aku ini putri bungsu PCY Corp. , Perusahaan intel swasta terbesar kedua di negara ini. Aku tidak akan membiarkan saha--- hpmmhhh!" ocehan Rose terpotong karena Lisa membekap mulutnya.

"Demi Tuhan, Rose! bisakah kau diam sebentar?! aku tidak akan menjual organ dalamku, oke? aku hanya sedang butuh beberapa barang yang hanya dijual di Black Market." Ucap Lisa yang mulai jengkel dengan celotehan Rose.

"Lalu... apakah kau mau membeli narkoba?!" Tebak Rose dengan mata melototnya.

"Astaga, tentu saja tidak! aku hanya ingin membeli ponsel baru. Katanya jika membeli ponsel dari Black Market, harganya jauh lebih murah" Ucap Lisa meyakinkan.

"Kenapa kau tidak bilang dari tadi? aku kan bisa membelikanmu ponsel" ucap Rose.

"Tidak, Rose, aku tidak mau berhutang atau bergantung pada orang lain." jawab Lisa.

"Tapi kan aku bukan 'orang lain', aku sahabatmu Lis..." ucap Rose lirih

"Aku tidak mau berhutang pada siapapun, termasuk pada sahabatku sendiri." ucap Lisa dengan yakin.

"Hah... baiklah, akhir pekan ini datanglah ke pelabuhan, aku akan mengenalkanmu pada mereka." ucap Rose pasrah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kelas sudah mulai terisi oleh murid-murid kelas XII-E. ya, itu adalah kelas Lisa. Tidak seperti kelas XII-A yang berisi anak-anak elit, atau kelas XII-B yang berisi anak-anak gila. Kelas Lisa cenderung normal, paling hanya ada beberapa gadis-gadis perundung yang menjadikan perundungan sebagai pelampiasan semata.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HarceleurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang