Nathalie mulai menutup buku Diary nya dan meletakkan pena biru muda bertinta hitam itu ke tempatnya. Ia terdiam sejenak, mengambil nafas dalam dalam. Lalu ia berjalan ke arah balkon kamar sambil menatap langit gelap, ia melihat bintang dan bulan yang sedang bersinar terang di atas sana. Dan ia mulai berangan tentang apa yang terjadi kedepannya.
Biasanya, setiap malam Nathalie membuat permohonan kepada bintang yang jatuh agar ia bisa bertemu seseorang yang bisa mendampingi hidupnya. Nathalie ingin seperti teman-temannya yang sudah mempunyai pasangan. Menurutnya pasangan itu adalah suatu hal yang membuat ia menjadi lebih semangat. Walaupun ia punya kedua orang tua yang lengkap dan keluarga yang bahagia, tapi ia butuh itu.
Tok tok tok!
"Nathalie.. sayang?? kamu udah tidur?" tanya mama Nathalie di balik pintu
"iya maah.. ini Nath mau tidur kok. masuk aja mam, nggak di kunci kok." sahut Nathalie sambil dudul di atas kasur
Mama Nathalie masuk lalu duduk di samping Nathalie
"kamu masih mikirin Dante?" tanya mama sambil mengelus rambut anaknya
Nathalie berusaha untuk mengukir senyum di bibirnya. walau tipis. "nggak kok mah.. aku tadi cuma ngeliat bintang kok sambil berdoa."
"mama yakin, kamu pasti bisa dapet yang lebih baik dari Dante." mama masih setia mengelus rambut Nathalie lalu beralih mengusap punggung Nathalie
"udahlah mah.. aku males ngomongin dia, lagi pula aku juga udah lupa kok sama dia." jelas Nathalie
Memang hubungan tentang Nathalie dan sang mantan, Dante. Tidak sedikitpun Nathalie sembunyikan dari keluarganya. Terutama sang mama. Jika Nathalie sedih, mama lah yang mendengarkan keluhan dari Nathalie. Mau Nathalie senang pun juga mama lah yang menjadi orang pertama yang mendengarkan ceritanya.
Berbicara tentang keluarga, Nathalie ini anak terakhir dari tiga bersaudara. Ia punya dua orang kakak laki-laki yang bersedia melindunginya. Saat Nathalie putus cinta saja kedua kakak Nathalie ingin menghajar Dante habis-habisan, tapi papa melarang mereka. Papa bilang ini masalah remaja labil, sudah biasa.
Kakak pertama Nathalie bernama Vano, ia berusia 24 tahun. Vano baru saja bekerja di perusahaan papanya ia akan menjadi penerus papanya. Vano juga sudah memiliki tunangan yang tak lama lagi akan menikah. Kakak kedua Nathalie bernama Vito, ia berusia 21 tahun. Ya Vito sedang merasakan masa-masa kuliah, betapa sibuknya mengurus skirpsi dan lain-lain. Mereka ini memang sangat protective pada Nathalie karena Nathalie adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga ini. Sang papa juga mengajarkan anak laki-lakinya untuk memuliakan seorang perempuan dan menjadi lelaki yang gentle. Sungguh luar biasa keluarga ini.
~To Be Continue~
👇🏻 Nathalie Aqueela Maharta
👇🏻Alvano Raditya Maharta
👇🏻Alvito Aditya Maharta
Jadi giman visualnya??
Gimana Chapter 1 nya? lanjut atau stop sampai disini?
Gimana gimana?
Kalau nggak mau ini di stop, jangan lupa vote dan comment ya!
ilysm😗
KAMU SEDANG MEMBACA
If i can't have you
Teen FictionNathalie, remaja 16 tahun yang ceria. Tapi, ia merasa hidupnya terpuruk karena mantannya yang menghancurkan kupu-kupu yang berterbangan di hati Nathalie, menghianati kepercayaannya. Rasanya begitu sakit saat kehilangan cinta pertamanya. Gavin, cowok...