Jam menunjukan pukul 06.02 pagi
Lia masih asik dgn dunia mimpinya dia tidak hiraukan suara yg berada disekelilingnya ,bagi dirinya tidur bkn lah sekedar untuk istirahat dari kepenatan yg iya lakukan melainkan bagi dirinya adalah salah satu Hobby ( kebo :v ).Lia.....lia....bangun nak sudah pagi " ~ sartini dgn suara yg keras , tapi tidak ada sahutan dari Lia .
Lia....." dgn nambah keras suaranya ,tetap tdak ada sahutan .
Dengan gerakan langkah kaki yg cepat secepat kilat sartini menuju kamar lia.
Ceklek...... " pintu terbuka lebar.
Sartini yg melihat bahwa anaknya masih tertidur iya segera bergegas membanggunkannya.Lia bangun......... " ujar sartini sambil mengoyahkan tubuh lia .
Lia yaampun kmu kebo banget sih , ini itu udah siang nanti telat aja sekolahnya salah ibu lagi ,tapi giliran dibanggunin susahnya minta ampun kek bangunin kebo ibu tuh ,liaaaaaa ayo bangun " ~Sartini dgn amarah,
Ttp aja lia tdak hiraukan juga.Liii......aaa" ~ sekali lagi dgn jawaban yg sama (tdk ada sahutan )
Dgn berkacak pinggang ,sartini mengambil segelas air yg ada di nakas meja, lalu apa yg terjadi ...
Byurrrr ...~ basah semua baju yg dikenakan lia .
dgn sigap lia langsung terbangun ya karena kaget .
Ibu tuh bisa ngak sih ngak ush pake acara nyiram2 lia pake aer emng dikira ibu lia tanaman gtu disiram2 ,kan bisa ibu bangunin lia dgn panggilan nama juga lia pasti bangun " protes lia karena baju tidurnya basah .
Heyyyyyy dengerin ibu dlu ,jngan asal main cerocos aja itu mulut dari tadi juga ibu dah manggilin kmu kali pake nama dari ruang tamu tapi kmu ngak nyaut2 juga dipanggil ,ibu kek kamar kamu masih tdr ya ibu kesel akhirnya ibu siram aja deh kmu pake aer biar kamu tuh bangun , emng dasar kmu kebo lia " ~ Sartini , panjang ×lebar× tinggi.
Lia yg mendengarkan ocehan ibu nya hanya terdiam dan cengegesan .
Hehehe maap bu " jawabnya
Yudah sana kmu mandi ,terus siap2 pake baju dll ,abis itu keruang makan , ngerti ngak ?" ~ Sartini
Iyaiya"
Cepetan sana ,jangan lupa bawa handuknya " ~Pintahnya
Iya ibu " lia , sambil jalan menuju kamar mandi. Dan sartini keluar dari kamar lia menuju ruang makan mereka .
_______///_______
Ruang makan.
Sartini sedang mensajikan makanan yg t'lah iya buat , dsana sudah ada Demi dan cila yg tlah siap dgn sragam nya masing2.Bu , lia mana kok belom gabung ama kita ? " ujar demi
biasa anak mu yg satu itu kalo dibanggunin susah nya minta ampun harus narik urat dlu " jawab sartini sambil menyajikan hidangan
Owalah gtu "
Bu ,cila ngak mau ah makan nasi goreng " ~ cila
Yaudah kmu makan roti ama susu aja ya " ~ sartini dgn lemah lembut.
Hm yudah deh "
Ibu menaruh 1 buah roti yg tlah dikasih selai coklat ke piring cila , tiba2 lia datang dgn sedikit berlari kecil dan menghampiri mereka .
Kak ayok sini sarapan dlu " ~ demi
Sambil menepuk bangku yg ada di samping kiri nya .Kayaknya aku ngak sarapan dlu deh ,soalnya ini dah mau telat masuk " tolak lia
Yudah ya lia pamit dluan bupak "~ Pamit lia
Kmu emng naik apa, li? "
Aku naik ojol pak" jawabnya
Oh yasudah "
Iya assalamualaikum "
Hati2 " teriak sartini
Tdak ada sahutan dari lia karena tdk kedengeran olehnya.
Pak cepetan dikit pak motornya ,soalnya saya dah mau telat ini " ujar lia
Iya dek " jawab abang ojol
Yah macet dek ,trs gmana dong saya ngak bisa munter balik lagi ini alamat harus nungguin lampu warna hijau dlu " ~ abng ojol
Yah yudah deh ,saya alamat telat ini mah bang " Lia ,memanyunkan bibirnya .
Oke dek maap ya ,gara2 lampu merah neng harus telat dikit "
Iya gpp "
5 menit kemudian lampu berubah jadi hijau , dan saat itu pula yg dinanti oleh lia .
Dengan kecepatan penuh motor itu berjalan menuju sekolahan lia .
Saat sampai dskolah lia turun kembalian Helm ojol itu dan kasih ongkosnya , untung aja masih sempet masuk pintu gerbangnya masih dibuka ,selisihnya miris amat cuma 1 menit pintu akan dittp .
Koridor sekolah sudah ramai orang
Dia berjalan menuju lantai 2 gedung sklhnya , tak butuh beberapa lama iya tiba dan diatasnya tertulis.
Kelas XI Ips 1.Didalam kelasnya sudah tentu ramai oleh teman2nya .
Baru saja lia menaruh pantat dan tasnya , Seorang tmnnya yg cwek menyapa .
Hey li ,kok lu tumben sih datengnya siang bgt" tanya tmnnya
He..iya nih gw kesiangan hehe " jawab gw.
Ohh pantes untung lu kagak telat ya ,li "
Hehe iya, yas "Oh iya btw yg nanya tadi ama gw itu namanya yasmin. Gw ama dia ya.... bisa dibilang temen akrab lah (sohib) gw .
Bel pun berbunyi yg mentandakan upacara bendera akan dimulai .
Dilapangan.
Semua siswa siswi tlah berkumpul menjadi satu ya walaupun herdiri dibarisan kelas masing2 .Barisan kelas gw sebelahan ama kelas XI ipa1 , yg kalo katanya yasmin kelas cogan semua tapi bagi gw mah B aja ngak ada yg spesial2amat .
Li ....yampun cogan semua li " ujarnya sambil menengok kesamping barisan sebelah kanan gw dgn petakilan .katanya dia sih nebar pesona biar pada naksir padahal ya bikin ilffiel aje .hwhw
Apan sih yas ...semuanya biasa aja kali tampangnya yas kagak ada yg spesial tuh menurut gw " jawab gw dgn ketus .
Ya lu aja kali ,li yg ngak bisa bedain mana yg ganteng ama yg B aja " sindir yasmin
Yaudah sih emng kenyataan kok kagak ada yg spesial bagi gw ,yehhh "
Yudh diem,"
Dan percakapan mereka pun berhenti hingga upacara selesai .
___________////_________________
Disisi lain.
(Ryan pov)Jam 5.00 am
Ryan membuka matanya ,untuk sholat subuh .
Dia mengambil wudhu dan menyiapkan perlengkapan sholatnya.S'telah beberapa menit ryan pun selesai sholat.
Assalamualaikum wr wb....
asslaamualaikum wr wb.... " salam ryan dalam sholatnya.Ryan bangun nak, siap2 buat skolah sana! " pintah bundanya ,dari lantai bawah .
Iya bun ini barusan aja ryan selesai sholat subuh " jwbnya.
Ohh ysudah "
Ryan berdiri dari sajadah , ryan melipatnya ,serta membuka sarung yg iya kenakan lalu ditaruh ketempat semula .
S'telah itu ryan mengambil baju seragam dilemari dan memakainya .
Ryan mengaca pada kaca didekat kasurnya untuk menyisirkn rambutnya .
........
Ryan pun selesai dgn semua rutinitas yg dilakukan olehnya setiap pagi hari. Bagi dirinya sholat itu tdk blh ketinggalan , ya karena sholat itu hukumnya wajib apabila kita tinggalkan akan mendapat dosa besar .
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaudahlah
Teen Fictiongw ngak mengenal dia ,apa mungkin dia bisa jatuh cinta ama gw ?" ~Lia ________////___________ apa gw bisa dapetin Hati seorang Lia? alah mana mau dia dpet cwok kek gw :v dan keadaan aja ngak mendukung ,Yaa...contohnya gw ajaa ngak kenal ama dia le...