bab 1 -3

46 0 0
                                    


Prolog - 1

Dengan kosong saya menatap cermin, yang memantulkan sosok seorang wanita.

Rambutnya yang panjang berantakan menggantung di belakangnya dan mencapai pahanya, yang erotis dalam arti acak-acakan. Dia memiliki mata, telinga, hidung, dan mulut yang lembut di wajah seukuran telapak tangan, dan kulitnya yang hampir tidak melihat cahaya sepanjang tahun hampir transparan. Tubuhnya yang ramping dan halus telanjang, dan kulitnya dipenuhi dengan cupang memar dan segala macam tanda yang tersisa dari bercinta. Ada belenggu logam tipis di pergelangan tangan dan pergelangan kakinya, dan lehernya mengenakan kerah logam, membuatnya tampak seperti milik eksklusif seorang pria.

Melihat refleksi di cermin, saya bertanya pada diri sendiri: "Apakah ini benar-benar saya?"

Ini adalah sesuatu yang akan saya lakukan setelah bangun setiap hari sejak saya menikah, tetapi setelah bertahun-tahun, saya tidak pernah mendapat jawaban.

Banyak wanita iri pada saya karena bisa menikah dengan pria muda, tampan, dan kaya. Terlebih lagi, dia benar-benar mencintaiku. Sepertinya dia mengambil burung pipit biasa dan mengubahnya menjadi burung phoenix yang tinggi dan tinggi.

Namun, mereka semua salah. Saya sama sekali tidak menikah dengan "satu" pria. Di atas kertas, saya hanya punya satu suami, tetapi pada kenyataannya, sebenarnya ada dua pria yang menghembuskan nafsu mereka dan menggunakan tubuh saya. Mereka berdua bersaudara, dan pada kenyataannya, sepasang kembar.

Saya sering bertanya pada diri sendiri, apakah ini nyata? Tapi tidak ada yang bisa menjawab saya.

Itu karena kita semua adalah bagian dari ilusi ……

Bab 2

Ketika saya berusia delapan belas tahun, saya lulus ujian masuk untuk Universitas NT [1] . Akibatnya, saya meninggalkan rumah saya di Chiayi [2] dan datang ke kota Taipei yang sibuk. Baru setelah saya tiba saya menemukan bahwa biaya hidup di Taipei jauh lebih besar daripada yang saya bayangkan, dan uang saku bulanan dari rumah tidak cukup bagi saya untuk tinggal di Taipei.

Hasilnya, saya mulai bekerja paruh waktu. Untuk membuatnya lebih nyaman untuk pekerjaan saya, saya pindah dari asrama universitas dan menyewa sebuah apartemen kecil bahkan tidak 10-ping [3] dalam ukuran. Selanjutnya, atas rekomendasi seorang senior di klub ekstrakurikuler saya, saya menerima pekerjaan sebagai guru privat.

Saya mendengar bahwa anak yang akan saya ajar adalah putra presiden kelompok keuangan utama. Dia adalah seorang siswa sekolah menengah pertama, dan karena keluarganya kaya, bayaran untuk tutor pribadi lima kali lipat dari gaji guru les biasa. Saya pikir murid saya adalah anak nakal yang sangat buruk, nakal, dan manja dengan nilai buruk. Lagi pula, di televisi, tuan muda dari keluarga kaya semuanya seperti itu.

Dengan membawa alamat yang diberikan oleh senior klub saya, saya menemukan rumah siswa yang akan saya ajar - sebuah vila mewah yang terletak di Mt. Yangming.

Setelah menekan bel pintu, suara dingin dan serius dengan hati-hati menginterogasi saya untuk alasan kunjungan saya. Kemudian seorang kepala pelayan berwajah bungkuk yang berusia sekitar enam puluh tahun membuka pintu dan membiarkan saya masuk.

Berjalan melalui pintu masuk utama kediaman keluarga Zhao, sulit untuk tidak linglung. Orang-orang kaya benar-benar boros, membangun vila mewah hampir 1.000-ping dalam ukuran di Taipei di mana real estatnya sangat mahal. Bagi saya, hanya menyewa apartemen kecil 10-ping membuat saya praktis bangkrut.

Di ruangan penyambut tamu yang begitu besar sehingga bisa memuat seluruh gym indoor, saya bertemu dengan murid saya. Tanpa diduga, yang membuat saya lengah adalah bahwa ada dua dari mereka.

BROKEN-WINGED ANGELWhere stories live. Discover now