BUCIN

1.3K 79 71
                                    

Title  : B.U.C.I.N
Pairing : Mean & Perth.
Warning  : Ini murni   Fiktif,  semua yang  tertulis disinii adalah JELAS HALU Semata. Tidak   ada  maksud menyinggung siapapun..

Perth - Uke
Mean - Seme

....

Biar waktu yang jadi  saksi
Untuk aku yang janji bersamamu
Cintaku yang  nyata bagimu
Indah berkubang tawa dan tangis
Namun pasti berkesan sampai bumi berhenti berputar.

Bucin :/Bu.Cin/Budak Cinta - Arti untuk seseorang yang terlalu mencintai, rela jadi  budak untuk sebuah Cinta, padahal Cinta itu bukan hanya menawarkan Bahagia, namun juga Duka dan segenap rasa yang tidak terdefinisi.

Ini adalah kisah  seorang Aktor  kenamaan  Thailand, yang dicintai  oleh manusia dari berbagai belahan dunia, namanya Perth Thanapon, semua rela jadi  bucin dia, simanis, si tampan, dan si menggemaskan.
Menjadi pujaan setelah ia berhasil membawakan  karakter seorang Seme yang kaku namun penuh perhatian, iya dia  adalah Aktor BL, yang disebut  Boys Love, menjadi Candu baru bagi dunia Fujo.

Ae, nama karakter yang  diperankan oleh  Perth,  menjadi pasangan Saint,  aktor senior.
Jika dalam series,  Ae adalah dominan, maka  dalam Real Life, Perth adalah  bocah pemalu yang sangat menggemaskan, meski dia jahil dan  penggoda ulung,  dia itu  sangat  lah sensitif.
Perth yang  terlihat cerah dan juga biang onar  partner Plan, pasti tidak  ada yang menyangka dia tetaplah bocah yang belum menguerti  diri sendiri, ia masih kebingungan soal  bagaimana karakter asli dia, dia hanya menjadi Perth yang disenangi oleh orang lain.
Dia akan menjadi seseorang sesuai apa yang dimau mereka.
Sesuai  kesenangan penggemarnya.

Seperti Ae yang karakternya  ditentukan oleh  karakter  dalam naskah.

...

Perth senang saat ia disenangj banyak penggemar, dicintai oleh mereka yang bucin pada Ae.  Hingga Perth lupa, Ae dan dirinya adalah  dua karakter yang berbeda, tidak sama meski keduanya adalah orang yang sama.

"Perth, sudah selesai." kata Mark pada Perth disuatu malam.
"Aku takut  tidak disukai jika aku kembali menjadj diriku sendiri." kata Perth penuh ketakutan.
Mark menghela nafas dengan sabar, tapi bagaimana  lagi, Perth  tidak mendengarkan dia lagi.
Seolah  Mark bukan lagi  kakak yang akan didengar Perth.
Jangankan Mark  yang terdekat, anak Temp yang lain, Phi Gin,  P'Big, P'New dan Phi yang lainnya saja sudah menyerah meyakinkan bocah itu untuk kembali jadi diri sendiri.

Perth takut tidak lagi dicintai jika ia melepas karakter  Ae dalam kehidupan Perth  sendiri.

Karena, terlalu banyak  yang mencintai Perth sebagai Ae.
Karena  didunia  ini tidak ada yang namanya Cinta Tanpa Syarat.
Jika seseorang dicintai karena ia memiliki satu alasan untuk dicintai, maka jika alasan itu lenyap, cinta  pun hilang.

Hingga Mark dan Plan meminta seseorang yang memiliki sifat hampir sama dengan Perth.

...

Mean, satu senior Perth, yang menjadi  Couple dari Plan di Series yang sama, berperan sebagai  Tin yang  membenci manusia munafik, palsu  dan suka  memanfaatkan  orang lain, Tin  yang mulai berubah karena penasaran  dengan Can, seseorang yang bertolak belakang dengan dirinya.

Sejujurnya jika semua karakter dalam  Series bertolak belakang dengan karakter asli para pemain.
Hanya Perth lah  yang masih menjadikan karakter Ae tetap melekat dalam  dirinya  agar tetap dicintai.

Dan Mean,  diminta  oleh Mark dan Plan untuk menemani sibocah, juga untuk menasehati Perth untuk kembali menjadi diri  sendiri dan  tidak terpaku oleh cinta  buta  para  penggemar Ae bukan Perth.

Meanperth (Oneshoot Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang