YADONG

578 35 0
                                    

Saat kau pulang dari kantor kau melihat Yoongi tengah tertidur di sofa dengan tv menyala di depan nya. Lalu kau mematikan tv mu dan duduk di samping Yoongi.

Kau : "Aku sangat Senang melihat mu tidur seperti ini".

Tiba tiba Yoongi menarik mu dan membuat wajah mu dan wajah nya berdekatan.

Yoongi : "Aku merindukan mu".

Kau : "Ah Yoongi kenapa ka...."

Belum sempat kau berbicara tiba-tiba Yoongi melumat bibir mu dengan lembut.

Yoongi : "Kenapa lama sekali?.

Kau : "Ah. Pekerjaan ku menumpuk".

Yoongi : "Duduklah di pangkuanku".

Kau : "Apa?".

Yoongi : "Ohh, Ayolah".

Kau lalu duduk di pangkuan Yoongi sambil menghadap ke arah nya. Yoongi melumat bibir mu kembali dengan sedikit agresif. Kau membalas lumatan Yoongi dan memeluk nya erat. Kau mengusap rambut nya dan sedikit demi sedikit tangan nya turun kepinggang mu dan menidurkan mu di sofa

Yoongi : "Puaskan aku malam ini".

Kau : "Baiklah".

Yoongi lalu membuka bajumu hingga kau hanya memakai bra dan celana dalam lalu ia meremas buah dadamu dengan lembut.

Kau : "Mphh.... Ahh.. Aishhh.. Mmhh"

Kau mendesah membuat nafsu Yoongi semakin liar. Lalu dia membuka baju nya, bra mu dan celana dalam mu hingga kalian tak tertutupi sehelai benang pun.

Kau : "Yoongi... Be.. Besar sekali punya mu,.. Aku beru tahu".

Yoongi : "Jangan takut ini akan terasa nikmat".

Yoongi memasukkan junior nya ke dalam milikmu dan memaju mundurkan nya sedikit demi sedikit.

Kau:"Ahh.. Ishh.. Yhh.. Yoongiah.. Ini.. Sedikit sakithh.. Mph.."

Yoongi : "Mmmhhh.. Ahh kau akan merasakan kenimatan..nyahh.. Chagiyah... Ashh.."

Kau : "Mphh.. Ashh ak..uuhh.. Akannhh... Keluarhh... Yoongiah!".

Yoongi : "Kita.. Keluarkan.. Bersama asshhh..."

Crooottt💦💦

Kau dan Yoongi mengeluarkan nya bersamaan di dalam. Lalu Yoongi memeluk mu erat dan melumat bibir mu dengan lembut.

Yoongi : "Chagiya.. aku mencintai mu".

Kau : "Aku juga mencintai mu".

Lalu kau tertidur di pelukkan Yoongi tanpa mengenakan pakaian.

"Sungguh malam yg panjang, melelahkan, namun menyenangkan.-batinmu.

😋

Otak yadong author kumat nih😨

Selamat membaca😙
Hehe author kambek

MEME BTS [REVISI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang