Panggil aku Harris,
mimpi merupakan hal terbesar dan pasti akan aku kejar.
hidup ku aku dedikasi untuk sebuah impian.
tak peduli apa kata orang, satu hal yang pasti keluarga ku bahagia, Aku pun bahagia, Dan Semua kebahagiaan itu tercatat dalam ribuan mimpi ku.***
Birmingham, 2017
23:58
Malam itu keadaan di rumah sepi, malam yang seharus nya aku mengukir mimpi ku.
Orang Tua ku sudah terlelap, kakak Dan adik ku pun begitu.
Hanya aku disini tak Mampu menutup mata.Entah karena apa sungguh Aku gelisah. Sebelumnya kejadian seperti ini sering terjadi, tapi Aku tak setakut ini.
Semoga hal buruk tak terjadi pada keluarga ku.
"sungguh aku tak tau apa yang akan terjadi, semoga Allah melindungi kami Semua "
***
"selamat pagi kakak""pagi ai"
Aku turun keruang Makan, langsung disambut Adik ku Aila.
Disana Semua nya sudah berkumpul.Ada ayah, Ibu, Dan Kedua Adik ku.
Tak Ada yang paling penting di dunia ini selain mimpi Dan mereka."bagaimana sekolah mu bang? "tanya ayah
"Alhamdulillah lancar yah, minggu depan abang akan melaksanakan ujian Nasional, mohon doa nya semua "
"Alhamdulillah bang, pasti Ayah Doain yang terbaik untuk anak anak Ayah"
"Aila juga, Aila juga" heboh si adik kecil.
"Aila juga Kenapa sayang?" tanya Umi gemas.
"Aiila juga doain Abang Harris sama Abang Yusha " bangga Aila menceritakan kepada Umi bahwa dia juga berdoa untuk kami.
"emang doa Aila apa? "tanya ayah
"Aila berdoa semoga abang-abang Aila selaluuu saayang sama Aila, selaluuu main sama Aila, selaluuu baik sama Aila, selaluuu ingat Aila..selaluuu.... "
"udah Iya Iya abang selaluuu sama Aila pokoknya ya" potong Yusha, Kalau tidak di berhentikan Aila tak akan berhenti mengoceh.
Yang lain tertawa gemes mendengar permintaan Aila yang cukup yah kalian tau lah.
"Yusha gimana? Aman? "
"pasti dong yah, ayah mau apa? Pasti Yusha bisa" sombong Yusha.
"hush Yusha, ngak boleh gitu, kita sebagai manusia ngak boleh sombong" tegur Umi.
Memang sikap sombong Yusha sulit sekali untuk dihilangkan.
Katanya sudah mendarah daging.
Ngomong asal ceplos, tak sedikit yang kadang sakit hati dengan Yusha.
Tapi walaupun begitu dia Sayang keluarga.
***
Back to topic"Ayah, Umi Harris berangkat dulu ya, Assalamualaikum "
Harris menyalami kedua orang tua nya, Dan bergegas Berangkat.
Harris pergi kesekolah menggunakan sepeda, jarak dari rumah kesekolah memakan waktu 15 menit menggunakan sepeda.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise
Teen FictionPanggil aku Harris, mimpi merupakan hal terbesar dan pasti akan aku kejar. hidup ku aku dedikasi untuk sebuah impian. tak peduli apa kata orang, satu hal yang pasti keluarga ku bahagia, Aku pun bahagia, Dan Semua kebahagiaan itu tercatat dalam ri...