1

5.5K 205 7
                                    

"What? Aku jadi manejernya anak NCT dad? Yang bener aja!! Udah capek² aku sekolah S1 di Singapura terus daddy manggil aku ke perusahaan kita ini cuman buat jadi manejer idol kpop? Im sure you kidding dad hahaha😅" 

"Honey, dengerin daddy dulu. Mommy sama daddy sebelumnya udah diskusi mau ditempatkan sebagai apa kamu di perusahaan ini. Tapi supaya semuanya punya history kamu harus merasakan yang namanya perjuangan. So, we agreed untuk menempatkan kamu diposisi yang rendah dulu yaitu sebagai manejernya NCT 😄"

"Tapi gak jadi manejernya NCT juga kali dad!! Yang lain kek yang pekerjaannya itu cuman berfokus untuk duduk dan konsentrasi penuh pada layar monitor ☹️"

"Iya nanti pasti daddy tempatkan kamu diposisi itu tapi untuk sementara waktu kamu bekerja sebagai manejernya NCT ya, gak lama kok hitung² sebagai pekerjaan lapangan ya honey😙"

"Iya deh iya 😒"

"Nah gitu dong. Itu baru anak kebanggan daddy sama mommy. Semangat ya honney😘"

"Hm -_ "

"Oh ya honney, besok jadwal pertama kamu yaitu ketemu sama anak² NCT. Dan daddy udah pilihkan kamu Asisten Manejer yaitu Haejeon sepupu kamu. Karena daddy rasa kamu cuman deket sama dia aja disini."

"Okayy daddy😉"
*Akhirnya nggak menderita sendiri dong gue hahaha😁 thanks Haejoen*


Continue...
Semoga menyenangkan gaes
Karena ini hanya karangan fiksi semata mohon disaring dengan baik dan bijaksana.

Enjoyyy....
©Zylexxx

Manager is Mine | All NCT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang