Hai :)

1 0 0
                                    

     "Wah, followersnya banyak juga nih. Follow ga ya ? Follow aja deh" fikirku. Setelah itu, aku mencoba mengirimkan pesan yang bertuliskan bahwa aku adalah salah satu adik kelas SMA yang kebetulan kuliahnya juga se-universitas. Hitung-hitung kenal kating gitu.
     Tak lama kemudian, ternyata pesanku dibales. Dan difollback dong. Hihi. Oke juga sih, kenal kating, famous, suaranya enak, ketua BEM, dan yang lebih parah lagi, dia ganteng guys :" Nikmat tuhan yang manakah yang engkau dustakan ? Eh eh eh. Sorry kelepasan. Nah, biasanya tuh ya kalo di kuliahan kan ada organisasi daerah gitu ya. Dan aku baru sadar kalo 1 grup wa sama dia dong :" Eh yaudah aku simpen dah tu nomer, ku masukin ke grup SMA. Eh dia chatt aku dong. Siapa yang ga kaget coba.
"Ini siapa ya ?"
"Eh ini Bila mas"
"Oalah Bila, boleh aku save nomernya ?"
"Oh boleh mas hehe"
     Ya gimana mau ga seneng coba. Alay sih, tapi ya gimana ya. Coba deh kalian di posisi aku. Ya tau lah wkwk. Aku ragu sih nomerku di save apa enggak sama mas itu. Aku coba bikin sw, eh dia lihat. Berarti beneran disimpen dong wkwk.
      Beberapa hari kemudian...
"Dek"
"Iya mas" (udah kayak di twitter-twitter gitu:v)
"Kamu alumni SMP Xx ?"
"Iya mas, kok tahu?"
"Iya, habis stalking kamu hehe"

OMG. Jujur banget sih habis stalking aku:" Kan jadi melayang huehue.

"Eh gitu ya :v"
"Aku juga alumni sana loh dek"
"Berarti kita sama dong mas"
"Wkwkwk. Dunia ini beneran sempit ya. Kalo adek butuh bantuan, ga usah malu-malu minta tolong ke mas ya."
"Eh iya mas hehe"

Percakapan dalam wa pun berakhir.

     Keesokan harinya...
"Han, dicari Kiki tuh"
"Ha ? Kiki ? Ngapain ?"
"Ga tau juga. Udah ditunggu di depan kampus tuh"
"Kasih tau dia deh, aku mager banget nih."
"Iya deh iya -,-"
"Makasih Za. Sayang Zafa"
"Ga usah lebay kali -,-"

Zafa. Temen sekost, sejurusan, sekelas, sampe bosen sama tuh anak. Tapi dia super duper baik. Dia over protektif banget sama aku. Udah kek kakakku tuh.

Kiki. Dia temenku SMA, se-univ juga. Ya bisa dibilang dia tuh suka sama aku sejak SMA. Tapi ya gitu, cintanya ga terbalas. Hehe. Ya kan cinta emang ga bisa dipaksa. Nah, sampe sekarang tuh dia masih ngejer-ngejer aku. Ya siapa yang ga ilfil coba.

     5 menit kemudian, si Zafa dateng lagi
"Eh Bil, si Kiki ga mau tuh. Maunya ketemu lu sendiri"
Drrrttt...Drrrttt... 'Panggilan masuk dari Kiki'
"Eh gila bat tuh si Kiki"
"Udah, angkat aja kali Bil"
"Males dah ah"
Dan akhirnya aku me-reject panggilan dari Kiki. Ya daripada mood ku hancur gegara dia, ya lebih baik ga usah diangkat kan ya.

Drrrttt...Drrrttt...
14.00 '5 panggilan tak terjawab'
14.00 '43 pesan belum terbaca'
Lama-lama bisa ku bunuh tuh orang. Ganggu orang tidur siang aja. Eh eh, ada yang ngetok pintu kamarku.
"Iya ?"
"Mbak Bila, ini ada titipan dari Mas Kiki"
"Oh, iya dek. Makasih ya"
"Iya mbak, sama-sama. Aku balik ke kamar ya mbak"
"Oh iya dek"

Dek Ica. Anak SMA yang sekost juga. Entah darimana si Kiki bisa nitipin makananku ke dia. Tau deh.

     Kelemahanku bener-bener ada di makanan. Setiap kali ada yg ngirimin makanan, tetep aja ku terima. Termasuk martabak manis + martabak asin dari si Kiki. Ya kan mubadzir kalo ga dimakan. Hehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jadi, kita ini apa ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang